Pasangan Indehoi Kocak, Masukin Motor ke Dalam Kamar Demi Kecoh Razia, Petugas Tak Kalah Pintar

Adi Wira Bhre Anggono - Sabtu, 21 Desember 2019 | 14:00 WIB
Ilustrasi pasangan ilegal saat ditangkap petugas
Tribun Medan
Ilustrasi pasangan ilegal saat ditangkap petugas

Otomania.com - Kalau sudah kepepet, terkadang seseorang bisa melakukan hal yang menurutnya bagus tapi justru berakhir konyol.

Seperti pasangan ilegal yang melakukan hubungan suami istri ini saat kaget ketika hotel yang mereka tempati disambangi petugas.

Sejoli yang sedang mengindap di Hotel Mahkota, Kota Tuban itu tentu saja panik dan cari akal agar kamar yang mereka pakai tidak didatangi petugas.

Modus yang mereka lakukan pun cukup ekstrem, yakni masukkan motor di kamar hotel.

Tak hanya itu, untuk mengelabui petugas gabungan yang melakukan razia di hotel-hotel melati, sejoli ini mematikan AC dan lampu kamar agar terlihat seakan-akan kamar itu kosong.

(Baca Juga: Koplak! Video Pemotor Lawan Arah Senggol Emak-emak Hingga Nyemplung Selokan, Netizen Ngamuk)

Namun, ketika petugas gabungan mengetok pintu kamar, beberapa saat pasangan itu kemudian tetap saja membukakan pintu.

"Motornya dimasukkan ke kamar hotel, tapi kita curiga akhirnya kita periksa dan kita amankan pula," kata Kasat Narkoba Polres Tuban, AKP I Made Patera Negara yang ikut melakukan razia kepada wartawan, Jumat (20/12/2019).

Dari hasil razia tersebut, lima pasangan bukan suami istri terjaring razia ops aman semeru yang dilakukan petugas gabungan, Polisi, TNI dan Satpol PP, Jumat (20/12/2019), dini hari.

Razia yang difokuskan untuk mencegah peredaran narkoba, barang berbahaya dan pasangan tak halal itu dilakukan di lima titik hotel, baik di Kecamatan Jenu maupun Tuban.

Editor : Indra Aditya
Sumber : Tribunnews.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa