Presenter Cantik Blak-blakan, Mulai Indehoi di Mobil dan Berondong

Indra Aditya - Jumat, 7 Desember 2018 | 19:39 WIB
Intan Hardja
YouTube
Intan Hardja

Otomania.com - Seorang prensenter cantik, Intan hardja berani blak-blakan soal kehidupan intimnya saat diwawancara di program mulut sampah akun youtube Rey Utami & Benua.

Intan Hardja yang dikenal sebagai presenter “Intens” RCTI yang pernah membuat heboh saat mengikuti gayanya Miley Cyrus.

“Kayaknya aku nggak ada bedanya sama dia. Bebasnya, liarnya, nggak teraturnya, cueknya, kreatifnya. Walau banyak kontroversi begitu, dia punya talenta,” kata Intan Hardja saat menjawab seputar kontroversinya memilih gaya Miley Cyrus pada tahun 2015 lalu.

Tapi presenter nyentrik ini mengaku memang menjadi fans berat pelantun ‘Wrecking Ball’ tersebut.

“Paling menyentuh itu ya lagu ‘Wrecking Ball’, lagu itu keluarnya pas banget dengan kejadian yang gue alami,” ujar Intan.

Saat itu Intan memiliki potongan dan warna rambut mirip Miley.

Bahkan Intan mengaku sebenarnya potongan pendek seperti Miley saat ini sudah ia lakukan jauh-jauh hari.

(BACA JUGA: Wuih, Gak Cuma Mobil Mewah, Ngatur Tinggi Sorot Lampu Ada Buat Motor)

“Dulu itu malah Miley belum potong (rambut) pendek, justru gue duluan potong rambut, nah nggak lama dia potong dan langsung booming,” kata Intan Hardja tahun 2015 lalu.

Sejak dirinya dibilang mirip dengan Miley Cyrus, akun sosial medianya kerap dipenuhi makian dari orang-orang yang tidak suka dengan hal itu. Walau begitu Intan masih terlihat sangat santai.

“Gue tuh termasuk orang yang tidak terlalu peduli dikata-katain orang. Ngatain gue parah sekalipun, buat gue nggak ngaruh, gue nggak minta makan sama elo. Makin lo ngata-ngatain gue, sama aja transfer pahala ke gue. Gue akan tampung semua cacian-cacian itu,” ujar Intan Hardja tahun 2015 lalu.

Baginya tidak ada batasan buat haters yang ingin berkomentar pedas kepadanya. Bagi Intan, ia lebih baik melihat dari sisi positif berbagai komentar yang bermunculan.

“Nggak ada batasan, yang penting anda tidak membunuh saya, tidak membuat saya berdarah-darah. Sampai mereka jumpalitan ngata-ngatin gue silakan nggak ada batasannya. Dengan semakin menjelek-jelekkan saya, berarti mereka memperhatikan saya. Berarti mereka menikmati, sebenarnya mereka penikmat yang malu-malu dan syirik aja,” ujar Intan Hardja.

(BACA JUGA: Wuih, Gak Cuma Mobil Mewah, Ngatur Tinggi Sorot Lampu Ada Buat Motor)

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa