Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Klub HDCI Bogor Angkat Bicara Soal Biker Moge yang Tabrak Nenek Hingga Meninggal Dunia

Adi Wira Bhre Anggono - Selasa, 17 Desember 2019 | 18:10 WIB
Polresta Bogor Kota menahan barang bukti motor gede (moge) Harley Davidson dalam kasus kecelakaan tabrakan yang menewaskan seorang pengguna jalan pada Minggu (15/12/2019) di Jalan Raya Pajajaran.
KOmpas.com/Ramdhan Triyadi Bempah
Polresta Bogor Kota menahan barang bukti motor gede (moge) Harley Davidson dalam kasus kecelakaan tabrakan yang menewaskan seorang pengguna jalan pada Minggu (15/12/2019) di Jalan Raya Pajajaran.

Otomania.com - Belum lama ini, seorang nenek meninggal dan cucunya mengalami cedera serius setelah ditabrak oleh pengendara motor gede ( moge) di daerah Bogor.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (15/12/2019).

Korban meninggal dunia adalah Siti Aisah (52) yang saat itu sedang jalan-jalan pagi bersama cucunya, Anya Septia (5).

Kejadian itu pun mendapat perhatian dari komunitas Harley-Davidson Club Indonesia ( HDCI) Bogor.

Diketahui, motor yang digunakan oleh pengendara moge tersebut adalah Harley-Davidson.

(Baca Juga: Lebih Keren Dari Marc Marquez, Aksi Penyelamatan Alex Marquez Paling Fenomenal di MotoGP 2019, Tonton Videonya)

Beberapa orang memiliki persepsi bahwa setiap pengguna Harley-Davidson tergabung dalam HDCI.

Ketua HDCI Bogor Brigjen Pol Riza Celvian Gumay angkat bicara dan menegaskan bahwa pengendara moge yang menabrak kedua korban tersebut bukanlah anggota dari HDCI.

"Pas waktu kejadian, beritanya simpang siur. Banyak yang menanyakan siapa pelakunya," ," ujar Riza, melalui keterangan resminya, Senin (16/12/2019).

"Kita lantas cari siapa. Bahkan, banyak rekan-rekan dari klub motor lain juga bertanya ke kami, dan saya pastikan bahwa si pengendara bukanlah anggota HDCI," yakinnya.

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa