Moge Pisahkan Nenek dan Cucu Sejauh Dunia Akhirat, Padahal Niatnya Cuma Jalan-jalan di Seputaran Istana Bogor

Adi Wira Bhre Anggono - Minggu, 15 Desember 2019 | 15:00 WIB
Suasana di IGD RS PMI Bogor, Minggu (15/12/2019)
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Suasana di IGD RS PMI Bogor, Minggu (15/12/2019)

Otomania.com - Kecelakaan melibatkan pejalan kaki dan pengendara motor kembali terjadi di Kota Bogor.

Kali ini seorang wanita bernama Siti Aisah tewas setelah tertabrak seorang pengendara motor gede (moge) di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (15/12/2019).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB ketika warga Bogor ramai-ramai melakukan jogging dan jalan-jalan di seputaran Istana Bogor.

Korban pun langsung dievakuasi ke Istalasi Gawat Darurat (IGD) RS PMI Bogor yang kebetulan tak jauh dari lokasi kejadian.

"Iya, itu ibu saya. Tapi kejadiannya saya kurang tahu," kata Hadi, salah putra almarhum saat ditemui TribunnewsBogor.com di IGD RS PMI Bogor, Minggu (15/12/2019).

(Baca Juga: Wuih, Harley-Davidson Sudah Garap Motor Mesin Kecil, Kapasitas 338 Cc Dua Silinder)

Dia menjelaskan bahwa ibunya itu saat kejadian tengah berjalan kaki ke arah Lapangan Sempur bersama cucunya untuk jalan-jalan pagi.

"Pagi dia mau ke Lapangan Sempur, jalan-jalan sama anak saya. Awal kejadiannya sih saya kurang tahu. Pas dikasih kabar, udah ada di sini (IGD)," ungkap Hadi.

Diketahui, almarhum kini sudah dibawa ke rumah keluarga di Kampung Tegal Mangga, RT 4/7, Kelurahan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Artikel ini pertama tayang di Tribunnewsbogor.com dengan judul "BREAKING NEWS - Mau Ajak Cucu Lari Pagi di Sempur, Nenek Aisah Tewas Ditabrak Moge".

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa