Pembeli Memanfaatkan Momen Diskon Besar, Beli Chevrolet Dijadikan Koleksi

Parwata - Selasa, 12 November 2019 | 13:00 WIB
Chevrolet Spark City Terbaru diluncurkan dalam ajang pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di gedung ICE, BSD, Tangerang, Banten, 2-12 Agustus 2018.
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Chevrolet Spark City Terbaru diluncurkan dalam ajang pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di gedung ICE, BSD, Tangerang, Banten, 2-12 Agustus 2018.

Otomania.com - Tahun depan General Motor Indonesia akan menghentikan penjualan mobil Chevrolet di Tanah Air, tepatnya pada Maret 2020.

Dengan penghentian penjualan tersebut, Chevrolet memberikan potongan harga atau diskon hingga Rp. 80 juta.

Tim redaksi, mendatangi salah satu showroom mobil Chevrolet yang berada di Jalan Samanhudi, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (5/11/2019) sore.

Namun, sesampainya di lokasi tidak terpampang papan yang menunjukan adanya diskon besar.

Baca Juga: Harga Chevrolet Trax Disunat Rp 80 Juta, Jadi Lebih Murah dari Xpander dan Rush

Bahkan kondisi showroom mobil tersebut juga terlihat sepi, meski diskon yang dihadirkan sangat mengiurkan bagi yang ingin membeli mobil dengan harga murah.

Namun, Customer Relations Chevrolet Showroom Andalan, Risna menyampaikan, meski baru beberapa hari, masyarakat cukup antusias akan promo diskon yang dihadirkan, bahkan banyak dari mereka berkeinginan mengkoleksi.

Sebab, sejauh ini pelanggan yang membeli, melihat jika tidak ada lagi produksi di Indonesia, maka mobil-mobil ini menjadi barang antik. Jadi banyak costumer yang membeli merupakan pencinta mobil Chevrolet.

"Masyarakat cukup antusias ya, satu selain price juga mereka melihat ini menjadi barang langka nantinya, karena memang Maret 2020 dilakukan penghentian distribusi," kata Risna saat ditemui, Selasa (5/11/2019).

Baca Juga: Wow, Chevrolet Cuci Gudang Sebelum Stop Penjualan, Diskon Sampai Rp 80 Juta

Editor : Indra Aditya
Sumber : Tribunnews.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa