Wow, Chevrolet Cuci Gudang Sebelum Stop Penjualan, Diskon Sampai Rp 80 Juta

Indra Aditya - Senin, 4 November 2019 | 17:10 WIB
Chevrolet Trailblazer
Chevrolet Trailblazer

Otomania.com - Chevrolet Indonesia telah resmi mengumumkan bakal menghentikan penjualan di akhir Maret 2020, kini menggelar program 'Cuci Gudang' yang sudah dimulai sejak 1 November 2019.

Dengan program tersebut, potongan harga atau diskon yang menggiurkan pun diumbar oleh merek asal Amerika Serikat itu, untuk semua line up produknya yang dipasarkan saat ini.

"Kini, kami memberikan penawaran terbatas kepada masyarakat Indonesia melalui program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang dimulai sejak hari Jumat, tanggal 1 November 2019. Ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi yang dapat dinikmati oleh para konsumen," ujar Donald Rachmat, General Director GM Indonesia dalam siaran resminya.

"Bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan Chevrolet, ini merupakan waktu sangat tepat untuk membawa pulang mobil impian Anda dengan sangat harga yang tak pernah dibayangkan sebelumnya," sambung Donald, Senin (4/11/2019).

Baca Juga: Chevrolet Segera Pamit, Bengkel Spesialis Masih Santai Belum Kena Efek

Tidak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan sampai menyentuh angka Rp 80 juta!

Sebut saja Chevrolet Trax yang sebelumnya dijual dengan harga resmi Rp 318,5 juta, kini dapat diperoleh dengan harga Rp 238,5 juta atau diskon Rp 80 juta.

Chevrolet Colorado High Country cukup memanjakan pengendara
Ivan Casagrande Momot
Chevrolet Colorado High Country cukup memanjakan pengendara

Tidak hanya itu, Chevrolet turut memberikan diskon yang menggiurkan untuk double cabin andalannya yakni Colorado High country.

Yup, double cabin yang semula harganya Rp 549,5 juta, kini dibanderol senilai Rp 474,5 juta atau diskon sebesar Rp 75 juta.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X