Harga Chevrolet Trax Disunat Rp 80 Juta, Jadi Lebih Murah dari Xpander dan Rush

Indra Aditya - Selasa, 5 November 2019 | 19:20 WIB
Chevrolet Trax di dealer Chevrolet Cibubur
Wisnu/GridOto.com
Chevrolet Trax di dealer Chevrolet Cibubur

Otomania.com - PT General Motors Indonesia (GMI) bulan November 2019 mengadakan program cuci gudang untuk pembelian Chevrolet Trax sampai akhir tahun nanti.

Program ini diadakan, sebelum nantinya merek asal Amerika Serikat itu menghentikan aktivitas penjualan di Tanah Air akhir Maret 2020.

"Ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi yang dapat dinikmati oleh para konsumen," ujar Donald Rachmat, General Director GM Indonesia dalam siaran resminya.

"Bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan Chevrolet, ini merupakan waktu sangat tepat untuk membawa pulang mobil impian dengan sangat harga yang tak pernah dibayangkan sebelumnya," imbuhnya (4/11).

Baca Juga: Wow, Chevrolet Cuci Gudang Sebelum Stop Penjualan, Diskon Sampai Rp 80 Juta

Potongan harga atau diskon dalam program cuci gudang untuk Chevrolet Trax ini terhitung menggiurkan, pasalnya compact sport utilty vehicle (Compact SUV) tersebut kena diskon Rp 80 juta.

Yup, tipe tertingginya yakni Chevrolet Trax 1.4 Premier A/T yang sebelumnya dijual dengan harga resmi Rp 318,5 juta, kini dapat diperoleh dengan harga Rp 238,5 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Bisa dibilang harga setelah diskon ini membuatnya jadi lebih murah, jika dibandingkan dengan tipe tertinggi dari low multi purpose vehicle (LMPV) dan low sport utilty vehicle (LSUV) yang saat ini sedang naik daun, yakni Mitsubishi Xpander dan Toyota Rush.

Mengutip dari situs resmi Mitsubishi Motors, Xpander Ultimate A/T yang merupakan tipe tertinggi dibanderol Rp 265,1 juta on the road DKI Jakarta.

Baca Juga: Chevrolet Segera Pamit, Bengkel Spesialis Masih Santai Belum Kena Efek

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X