Motor Sitaan Tiga Tahun Jadi Penghuni Ditlantas Polda DIY, Jumlahnya Sampai Ratusan, Padahal Prosedur Ambilnya Gampang Banget

Parwata - Jumat, 8 November 2019 | 15:05 WIB
Kendaraan hasil operasi zebra Progo yang belum diambil pelanggar teronggok di halaman Ditalantas Polda DIY, Kamis (7/11/3019)
TRIBUNJOGJA.COM / Christi Mahatma
Kendaraan hasil operasi zebra Progo yang belum diambil pelanggar teronggok di halaman Ditalantas Polda DIY, Kamis (7/11/3019)

Otomania.com - Meskipun Operasi Zebra Progo 2019 yang digelar telah usai digelar, namun masih meninggalkan tugas bagi Kepolisian.

Pasalnya, sejumlah kendaraan yaitu motor yang terjaring Operasi Zebra Progo 2019 harus disimpan atau dirapikan oleh jajaran Ditlantas Polda DIY.

Seperti terlihat di halaman Ditlantas Polda DIY ratusan motor memenuhi halaman ditata rapi.

Ratusan motor tersebut merupakan barang bukti yang belum diambil oleh pemiliknya.

Baca Juga: Ini Kelakuan Pemotor yang Sering Terlihat Saat Operasi Zebra, Bahaya!

Kanit 5 Sie Gar Subditbingakkum Ditlantas Polda DIY, AKP Dwi Pujiastuti mengatakan ada sekitar 150 kendaraan yang belum diambil oleh pemiliknya.

Ia pun berharap agar kendaraan tersebut segera diambil oleh pemiliknya.

"Memang beberapa sudah diambil oleh pemiliknya, tetapi yang belum diambil masih banyak. Ini juga kan berkaitan dengan kapasitas tempat. Seharusnya juga bukan untuk menyimpan kendaraan-kendaraan itu (hasil operasi),"katanya, Kamis (7/11/2019).

Ia pun prihatin, sebab hingga saat ini kendaraan dari operasi sebelumnya juga tidak diambil. Jika tidak segera diambil, dikhawatirkan kendaraan akan mengalami kerusakan.

Baca Juga: Video Nge-Prank Polisi Saat Operasi Zebra, Pengendara Honda BeAT Ini Malah Dibikin Malu Sendiri

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : Tribunjogja.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X