Wuih! Mitsubishi Gandeng Gojek, Pakai Go Auto Bisa Booking Servis

Indra Aditya - Kamis, 26 September 2019 | 08:30 WIB
Ilustrasi Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia
Rian/Otomotifnet.com
Ilustrasi Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia

Otomania.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) bekerjasama dengan Gojek guna mempermudah pelayanan kepada konsumen.

Melalui kerja sama tersebut, Mitsubishi akan memanfaatkan platform Go Auto untuk berbagai layanan mobilitas baru.

"Setelah kita mapping kita ketemu itu, di Go Auto ada function service marketplace, kita bisa mendaftarkan dealer," kata Ronald Reagan, Head of After Sales Marketing & Development Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Jakarta, Rabu (25/9/2019).

"Namun untuk kolaborasi dengan Gojek kita bagi dengan dua fase. Jadi saat ini jika dicek di Go Auto dealer yang terdaftar di fase satu ini adalah dealer yang berada di Area Jakarta Selatan terlebih dahulu," sambung dia.

Baca Juga: Dihajar Truk Depan-Belakang, Mitsubishi Xpander Jadi Seperti Ini

Ronald mengatakan, rencananya pada bulan Desember mendatang semua dealer Mitsubishi akan terdaftar pada layanan tersebut.

"Kita akan daftarkan semua diler kita yang ada di Jabodetabek. Nanti semua dealer Mitsubishi akan mendaftar di Go Auto, agar costumer di seluruh Indonesia diberikan kemudahan booking dan tanya jawab melalui Go Auto di Gojek. Namun untuk saat ini kita lebih prioritaskan konsumen yang mau melakukan pemesanan (booking)," ucap dia.

Untuk diketahui, Go-Auto yang berkaitan dengan otomotif ini merupakan layanan perawatan mobil dan motor yang akan menyambangi rumah pemesannya.

Artikel ini sudah tayang di GridOto.com dengan judul Mitsubishi Kerja Sama dengan Gojek, Bisa Booking Mobil Lewat Go Auto

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa