Dihajar Truk Depan-Belakang, Mitsubishi Xpander Jadi Seperti Ini

Dimas Pradopo - Senin, 23 September 2019 | 14:22 WIB
Mitsubishi Xpander terlibat kecelakaan dengan dua truk, kondisinya hancur
Surya Online
Mitsubishi Xpander terlibat kecelakaan dengan dua truk, kondisinya hancur

Otomania.com - Begini jadinya jika Mitsubishi Xpander ditabrak dua truk. Hancur berantakan setelah kecelakaan yang terjadi di Gresik, Minggu (22/9/2019).

Dilansir dari Surya.co.id, peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Duduksampeyan, Desa Samirplapan, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik.

Kecelakaan bermula saat Mitsubishi Xpander bernopol S 1855 HZ yang dikemudikan Mochammad Lutfi Tri Yanuari (26), warga Bojonegoro melaju dari barat ke timur.

Mobil berpenumpang lima orang itu kemudian menyalip dari kiri truk tronton bernopol L 9309 UL yang dikemudikan Slamet (56) warga Sidoarjo.

Setelah menyalip, tiba-tiba Mitsubishi Xpander ini oleng ke kanan hingga melebihi media jalan dan menabrak truk gandeng yang melaju dari dari arah berlawanan, dari timur ke barat.

Baca Juga: Daihatsu Ayla Nyungsep ke Parit, Sopirnya Tewas Dengan Luka Tembak di Kepala!

Akibat menabrak truk gandeng bernopol N 9418 UT yang dikemudikan Hasbolah (50) warga Malang, Mitsubishi Xpander ringsek parah pada bodi depan dan bodi sebelah kanan.

Belum selesai, truk kedua datang menghajar Mitsubishi Xpander ini dari belakang.  Mitsubishi Xpander itu diseruduk truk tronton yang tadi didahuluinya.

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X