Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Salut! Direktur TransJakarta Jadi Petugas Sterilisasi, Ternyata Dalam Rangka Ini

Indra Aditya - Rabu, 4 September 2019 | 15:00 WIB
Dirut TransJakarta, Agung Wicaksono, mengenakan seragam biru dibalut rompi
Warta Kota
Dirut TransJakarta, Agung Wicaksono, mengenakan seragam biru dibalut rompi

Otomania.com - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) melakukan aksi pelayanan Direksi langsung kepada pelanggan TransJakarta, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Rabu, 4 September 2019.

Dimana para direksi tersebut menjadi petugas lapangan, mulai dari petugas sterilisasi jalur, petugas layanan bus, hingga kasir, di Halte Bundaran HI, Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Warta Kota, aksi tersebut dimulai sejak pukul 07.00.

Tampak Dirut TransJakarta, Agung Wicaksono, mengenakan seragam biru dibalut rompi.

Ia juga dilengkapi dengan topi biru, ban lengan di tangan kiri bertuliskan Petugas Sterilisasi Jalur, peluit putih, dan tongkat stik pengatur lalin.

Agung membantu para penyeberang jalan di halte tersebut.

Baca Juga: Bersenggolan, Pengendara Ojek Online Tewas Terlindas Bus Transjakarta

Kemudian berpindah ke Bundaran HI untuk mensterilkan jalur bus TransJakarta tersebut.

Selain Agung, para direksi lainnya juga turun ke lapangan. Seperti Direktur Keuangan, Welfizon Yuza sebagai Kasir; Direktur Operasional, Prasetia Budi sebagai Petugas Layanan Bus, Direktur Pelayanan dan Pengembangan, Achmad Izzul Waro, sebagai Petugas Layanan Halte, dan Direktur Teknik dan Fasilitas, Yoga Adiwinarto sebagai Pengemudi TransJakarta Cares.

"Hari Pelanggan Nasional ini merupakan momen yang penting bagi TransJakarta. Di momen ini, pihaknya ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat, bahwa sterilisasi jalur TransJakarta harus diutamakan demi pelayanan yang prima bagi pelanggan," kata Agung di tengah-tengah aksi tersebut.

Kegiatan perayaan Hari Pelanggan Nasional ini dimulai pukul 07.00 WIB hingga 09.00 WIB di masing masing titik yang sudah ditentukan.

Kemudian Jajaran Direksi kembali berkumpul di Halte Bundaran HI, untuk langsung meninjau lokasi layanan gratis penerbitan 'TJ Card' langsung jadi (instant), khusus lansia.

Serta mendengarkan testimoni dari pelanggan Transjakarta.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa