Menteri Dapat Mobil Dinas Baru, Astra International Kebanjiran Order Rp 147 Miliar

Indra Aditya - Kamis, 22 Agustus 2019 | 14:20 WIB
Mobil Dinas Menteri Keuangan Sri Mulyani
Kompas.com
Mobil Dinas Menteri Keuangan Sri Mulyani

Otomania.com - Menteri yang akan mendampingi Presiden Joko Widodo dalam lima tahun ke depan akan mendapatkan mobil dinas baru.

Presiden Indonesia yang akrab disapa Jokowi tersebut akan mengganti mobil kementerian yang digunakan sejak era kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Tak tanggung-tanggung, dana yang telah disiapkan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) ini bernilai Rp 147 miliar lebih.

Dikutip dari Kompas.com, Page resmi Layanan Pengadaan Sistem Elektronik (LPSE) menerbitkan informasi tender pengadaan kendaraan menteri negara dengan nomor kode 26344011.

Baca Juga: Begini Kata Polisi Soal Mobil Dinasnya yang Dipakai Ugal-ugalan Kawal Konvoi

Pengadaan kendaraan dinas menteri ini nantinya akan menggantikan Toyota Crown Royal Saloon yang saat ini masih digunakan sejak dipimpin Presiden SBY.

Dan pada tender ini PT Astra International memenangkan tender pengadaan mobil dinas menteri ini.

PT Astra International memenangkan tender dengan penawaran Rp 147.229.317.000.

Walaupun winner announcement sudah rilis, sampai sekarang belum diketahui mobil apa nantinya yang akan dipilih menjadi mobil dinas menteri yang baru.

Kira-kira mobil apa ya sob yang bakal dipakai para menteri nanti?

Artikel ini sudah tayang di GridOto.com dengan judul PT Astra International Menangi Tender Kendaraan Dinas Menteri Bernilai Rp 147 Miliar Lebih

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X