Tabrakan Mobil Dinas Dan Ambulans, Korban Sempat Kontak Telepon Kolega

Parwata - Rabu, 19 Desember 2018 | 18:55 WIB
Kecelakaan maut terjadi di jalan Lintas Palangkaraya -Buntok tepatnya di desa Lahei Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Selasa, (18 /12/2018) pukul 14.30 WIB.
istimewa/ Balakar 545 Kapuas untuk BPost Group
Kecelakaan maut terjadi di jalan Lintas Palangkaraya -Buntok tepatnya di desa Lahei Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Selasa, (18 /12/2018) pukul 14.30 WIB.

Otomania.com - Kecelakaan maut melibatkan dua mobil, satu ambulans dan mobil dinas, terjadi di Desa Lahey Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Lintas Palangkaraya-Buntok , (18/12/2018) pukul 14:30 WIB 

Akibat kecelakaan itumerenggut tiga nyawa antara mobil ambulance yang mengangkut orang sakit untuk di rujuk ke RS Doris Sylvanus Palangkaraya dari RS Jaraga Sasameh Buntok dan mobil dinas yang ditumpangi Kadisdik Bartim dari Palangkaraya menuju Bartim.

Sekalin korban jiwa, insiden kecelakaan maut itu memakan enam korban mengalami luka berat dan ringan.

Baca Juga : Ngebet Mobil Seken, Akhir Tahun Dari BMW Sampai Avanza Turun Harga

Dijelaskan Kepala Dinas Pendidikan Kalteng, Slamet Winaryo, mengatakan sebelum tutup usia akibat kecelakaan itu, Plt Kadisdik Bartim sempat melakukan koordinasi dengan dirinya.

"Ya, beliau pagi tadi sempat menelepon saya, untuk membicarakan soal pendidikan di Bartim," kata Slamet Winaryo yang dihubungi, Selasa (18/12/2018) malam. 

"Kami memang sudah biasa bicara soal pekerjaan dan pendidikan di Kalteng, saya sempat minta tolong kepada beliau untuk membantu saya mengawasi SLTA di Bartim," ujarnya.

Baca Juga : Terciduk, Penampakan Suzuki Wagon R Baru, Wujudnya Beda Sama Jepang

Editor : Joni Lono Mulia
Sumber : Banjarmasin Post.co.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X