Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitra Diberikan Asuransi, Grab Dianjurkan Ikuti Langkah Gojek

Indra Aditya - Kamis, 25 Juli 2019 | 08:00 WIB
Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiadi.
Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiadi.

Otomania.com - Penyedia jasa layanan online Grab tiru langkah baik yang dilakukan pesaingnya, Gojek dikatakan Budi Setiyadi, Direktur Jenderal Perhubungan Darat.

Beliau mengingatkan pentingnya keselamatan menjaga kselamatan baik pengendara maupun konsumen pengguna jasa transportasi online.

Gojek, salah satu yang mempelopori pengadaan asuransi bagi mitranya pun mendapatkan apresiasi dari Kementrian perhubungan.

Gojek sendiri diketahui bekerjasama dengan Jasa Raharja terkait pemberian jaminan terhadap keselamatan mitranya itu saat bertugas di jalan.

Baca Juga: Grab dan Gojek Diminta Jamin Keamanan Data Penggunanya, Biar Nyaman

Dilansir dari Tribunnews.com, Budi Setiyadi menanggapi langkah yang diambil Gojek tersebut saat menghadiri diskusi Benefits of Digital Economy di hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (23/07).

”Untuk asuransi jika ada kecelakaan terjamin. Kemarin kami baru saja bekerjasama melakukan MoU (nota kesepahaman) GOJEK dengan Jasa Raharja," katanya.

Perlu diketahui, GOJEK memang melakukan kerjasama dengan PT Jasa Raharja untuk memberikan asuransi kepada Angkutan Sewa Khusus (ASK) pada 20 Juli lalu.

Dirjen Perhubungan Darat (Hubdar) tersebut pun mengapresiasi baik langkah yang dilakukan salah satu penyedia jasa transportasi online itu.

Baca Juga: Driver Gojek Wajib Sungkem Ke Mulyono, Dia Driver Gojek Pertama

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa