Suami Istri Tewas, Mobilnya Masuk Jurang, Kondisi Istri Sedang Hamil

Parwata - Senin, 1 Juli 2019 | 15:05 WIB
Sepasang suami istri meninggal dunia saat mobilnya masuk jurang di Pekon Ngarip, Kecamatan Ulu Belu, Tanggamus, Minggu, 30 Juni 2019.    Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul Mobil Masuk Jurang, Warga Tanggamus dan Istrinya yang Sedang Hamil Tewas, https://lampung.tribunnews.com/2019/06/30/mobil-masuk-jurang-warga-tanggamus-dan-istrinya-yang-sedang-hamil-tewas. Penulis: Tri Yulianto	 Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung.co.id/Tri Yulianto
Sepasang suami istri meninggal dunia saat mobilnya masuk jurang di Pekon Ngarip, Kecamatan Ulu Belu, Tanggamus, Minggu, 30 Juni 2019. Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul Mobil Masuk Jurang, Warga Tanggamus dan Istrinya yang Sedang Hamil Tewas, https://lampung.tribunnews.com/2019/06/30/mobil-masuk-jurang-warga-tanggamus-dan-istrinya-yang-sedang-hamil-tewas. Penulis: Tri Yulianto Editor: Daniel Tri Hardanto

Otomania.com - Telah terjadi kecelakaan tunggal yang menimpa sepasang suami istri.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Pekon Ngarip, Kecamatan Ulu Belu, Tanggamus.

Kecelakaan terjadi pada hari Minggu, 30 Juni 2019.

Suami istri tersebut adalah, Rudi Hartono (46) dan istrinya, Sunarsih (40), warga Pekon Ngarip, Kecamatan Ulu Belu, Tanggamus.

Kecelakaan terjadi karena mobil Isuzu Panther warna hijau nopol BE 2935 AM yang ditumpangi oleh keduanya masuk ke dalam jurang sedalam 30 meter.

Baca Juga: Mengharukan, Pasangan Calon Pengantin Tewas Ditabrak Truk Saat ke Venue Pesta

Lokasi kecelakaan di ruas tanjakan ABRI, Pekon Ngarip, Kecamatan Ulu Belu.

Kasatlantas Polres Tanggamus AKP Dade Suhaeri mengatakan, mobil yang dikendarai Rudi Hartono itu terguling setelah terperosok masuk ke dalam jurang.

Kejadian tersebut diduga, karea rem mobil blong sehingga terjun ke jurang.

"Penyebab terjadinya kecelakaan diduga karena mengalami rem blong. Kendaraan dari arah Pekon Penantian menuju Pekon Ngrip Kecaatan Ulu Belu terperosok ke dalam jurang sedalam kurang lebih 30 meter," beber Dade, dikutip dari tribunlampung.co.id.

Menurut Dade, kondisi jalan menurun curam dan berada di antara jurang dan tebing.

Baca Juga: Heboh, Pasangan Pengantin Menikah, Parkiran Penuh Lamborghini

Editor : Parwata
Sumber : tribunlampung.co.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X