Mengharukan, Pasangan Calon Pengantin Tewas Ditabrak Truk Saat ke Venue Pesta

Indra Aditya - Selasa, 20 November 2018 | 18:00 WIB
Ilustrasi kecelakaan.
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi kecelakaan.

Otomania.com – Malang betul nasib pasangan yang seharusnya merasakan hari bahagia dalam hidupnya, berubah menjadi momen mengharukan bagi keluarga dan kerabat pasangan calon pengantin, Kathryn Schurtz dan Joseph Kearney.

Di hari pernikahannya, Kathryn Schurtz dan Joseph Kearney, menumpang mobil untuk menuju ke lokasi upacara pernikahan di Pittsburgh, Amerika Serikat.

Namun di tengah perjalanan, kecelakaan besar terjadi dan membuat nyawa kedua calon pengantin itu, Kathryn Schurtz dan Joseph Kearney tak dapat diselamatkan.

Dikutip dari Kompas.com yang melansir ABC News, Senin (19/11/2018), bahwa mereka tewas ketika truk trailer gandeng menabrak mobil mereka pada Rabu lalu.

Saat mobil keduanya melambat karena lalu lintas yang padat, tiba-tiba truk besar di belakang tidak dapat berhenti tepat waktu.

(BACA JUGA: Kecelakaan Parah di Lembang, Mesin Yamaha NMAX Lepas Dari Bodi)

"Setelah tabrakan, dampak awalnya, terjadi kebakaran pada truk dan mobil penumpang, api yang besar. Korban tidak punya kesempatan untuk keluar dari mobil," ucap petugas informasi publik, Trooper David Beohm.

"Lihatlah ke lokasi dan kami sudah pernah melihat kecelakaan, tapi yang ini sangat buruk," imbuhnya.

Polisi mengatakan, ada dua orang tewas dalam kecelakaan itu.
Sementara, tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Schurtz merupakan seorang mantan anggota dengan Fanwood.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X