Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Tujuh Dealer Barunya, Auto2000 Tebar Promo Menarik, Lokasinya?

Indra Aditya - Jumat, 28 Juni 2019 | 20:40 WIB
Perbaikan panel bodi di Auto2000
Abdul Aziz Masindo
Perbaikan panel bodi di Auto2000

Otomania.com - Dalam rangka menyambut kehadiran tujuh dealer terbarunya, Auto2000, selaku dealer terbesar Toyota coba menawarkan program purna jual menarik.

Ketujuh dealer itu adalah Auto2000 Cikarang Utara, Auto2000 Cikampek, Auto2000 Malang Singosari, Auto2000 Kuningan, Auto2000 Sangata, Auto2000 Sekayu dan Auto2000 Tenggarong yang baru diotorisasi kurang dari 1 tahun.

Ricky Martawijaya, selaku Senior Division Head Auto2000 mengungkapkan, hadirnya tujuh dealer baru itu juga secara tidak langsung membuat Auto2000 memiliki 124 cabang di Indonesia.

Maka dari itu untuk mendekatkan cabang baru dari Auto2000, pihaknya berikan benefit berupa gratis 2 liter oli Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic 10W-40SN.

Baca Juga: Auto2000 Gelar Posko Siaga di Tol Merak Banten, Biar Pemudik Nyaman

"Servis berkala merupakan cara terbaik untuk menjaga kondisi kendaraan setelah dipakai mudik Lebaran. Untuk memudahkan, tersedia pilihan layanan booking service secara online lewat aplikasi Auto2000 Mobile, chatbot TASIA dan website Auto2000," papar Ricky dalam siaran resminya.

"Termasuk pula layanan THS Auto2000 Home Service untuk Anda yang tidak sempat datang ke bengkel resmi Auto2000. Plus, disediakan bonus tambahan berupa program oli dan biaya jasa servis gratis untuk konsumen yang melakukan servis berkala di bulan ini," imbuhnya, Jumat (28/6/2019).

Ricky menambahkan, tujuan diadakannya program ini untuk memastikan konsumen mengikuti anjuran menjalani servis berkala tiap 6 bulan atau berdasarkan jarak tempuh 10.000 km.

Pertimbangannya terkait kondisi berkendara di kota besar yang yang macet parah, sehingga mobil lebih banyak berada dalam kondisi statis, padahal mesin mobil tetap menyala.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa