Auto2000 Gelar Posko Siaga di Tol Merak Banten, Biar Pemudik Nyaman

Indra Aditya - Kamis, 30 Mei 2019 | 09:00 WIB
Posko Auto2000 di Tol Merak banten
Abdul Aziz Masindo
Posko Auto2000 di Tol Merak banten

Otomania.com - Dalam periode libur Lebaran, Auto2000 dirikan posko siaga 24 jam di rest area Tol Tangerang Merak Km 68 B (Merak arah Jakarta).

Posko siaga ini siap melayani servis mobil Anda selama 24 jam non stop yang beroperasi mulai dari 29 mei - 9 juni 2019.

Dengan adanya posko siaga Auto2000, diharapkan menjadi tempat bagi pemilik Toyota yang melakukan perjalanan mudik lebaran untuk mengecek kendaraannya dan mengembalikan kondisi fisik supaya prima.

"Fasilitas yang didapatkan yaitu servis perawatan berkala ataupun pekerjaan general repair yang sifatnya light repair, dikerjakan langsung oleh teknisi bersertifikat resmi Toyota," kata Erwin Surianto, kepala bengkel Auto2000 Pasar kemis, Tangerang dikutip dari Gridoto.com.

Baca Juga: Persiapan Mudik Lebaran, Segini Biaya Servis Toyota Avanza Lawas

Untuk servis dan perawatan AC, Auto2000 menggandeng Denso bagi pemudik yang AC mobilnya bermasalah.

Lalu dia juga menambahkan selain layanan servis Toyota,  posko siap siaga Toyota melayani tempat istirahat dan pijat gratis.

"Tersedia juga ruang istirahat yang nyaman, snack dan minuman dingin gratis, ada juga jaringan wifi dan TV cable, tempat bermain anak dan pijat gratis untuk Autofamily yang kelelahan di perjalanan mudik lebaran," katanya.

Sehubungan dengan adanya safety campaign terkait airbag inflator, beberapa unit Toyota dilakukan pengecekan secara cuma-untuk untuk keselamatan mudik lebaran.

Airbag inflator akan mengembang ketika crash sensor mendeteksi adanya benturan dan kemudain dialiri listrik ke inflator sehingga airbag mengembang.

Artikel ini sudah tayang di GridOto.com dengan judul Siap Layani Pemudik, Auto2000 Sediakan Posko Siaga di Tol Merak Banten

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X