Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pohon Anteng Ditabrak Toyota Yaris, Ternyata Gak Punya ‘Rejbewijs’

Indra Aditya - Minggu, 19 Mei 2019 | 12:27 WIB
ilustrasi kecelakaan mobil
Kompas
ilustrasi kecelakaan mobil

Otomania.com – Sebuah mobik Toyota Yaris menabrak pohon Glodokan Tiang di Jalan Raya Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Minggu (19/5/2019) sekitar pukul 08:00 WIB, diduga sopir mengantuk.

Mobil Toyota Yaris bernopol B 1758 PKC yang dikemudikan Slamet Riyadi (38), warga Dusun Kotteh, Desa Galis, tampak bumper bagian depannya hancur.

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto mengatakan, mobil yang dikemudikan Slamet Riyadi, berjalan dari arah selatan Jalan Raya Panglegur dan hendak menuju ke utara.

"Karena kurang konsentrasi dan diduga mengantuk sehingga mobil oleng ke kiri dan menabrak pohon yang berada dipinggir Jalan Raya Panglegur," kata AKP Didik Sugiarto kepada TribunMadura.com.

Baca Juga: Duh..Bus Bawa Rombongan Anak Sekolah, Kecelakaan Di Tanjakan Emen

Selain itu, AKP Didik Sugiarto mengungkapkan, pengemudi tidak memiliki SIM.

"Kerugian ditaksir mencapai Rp 10 juta. Pengemudi selamat dan tidak ada korban," jelasnya.

Lebih lanjut AKP Didik Sugiarto menghimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan selalu mematuhi tata tertib lalu lintas.

"Kepada pengendara, baik roda dua dan roda empat ketika hendak bepergian diharap berhati-hati dan jangan lupa patuhi tata terbit berlalu lintas serta membawa surat-surat kelengkapan kendaraan terutama SIM," himbaunya.


Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Pengemudi Toyota Yaris Tabrak Pohon hingga Bagian Depan Mobil Hancur, Sopir Ngantuk & Tak Punya SIM,

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa