Warga Curiga, Ratusan Motor Parkir di Lahan Kosong, Ternyata Ada Pesta

Indra Aditya - Kamis, 11 April 2019 | 13:20 WIB
Ilustrasi Miras
Shutterstock via Tribun Jabar
Ilustrasi Miras

Otomania.com – Petugas Polres Tegal dan Polesk Dukuhwaru mengamankan 63 pelajar SMK di Kabupaten Tegal, Rabu (10/4/2019) lantaran sedang berpesta minuman keras di lahan kosong milik warga Desa Selapura, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal.

Bukan cuma itu, ratusan kendaraan roda dua ikut disita oleh petugas yang dipimpin Wakapolres Tegal Kompol Arianto Salkery.

Kapolres Dukuhwaru AKP Suwarno menuturkan, para pelajar beserta kendaraannya kini telah dibawa ke Mapolres Tegal untuk pertanggungjawaban.

"Kalau motornya ada 108 unit. Para pelajar dibawa ke Mapolres Tegal untuk pembinaan. Masing-masing orang tua yang siswanya terjaring harus menghadap ke Polres," kata AKP Suwarno kepada Tribunjateng.com, Kamis (11/4/2019).

Baca Juga : Habis Minum Miras Naik Mio Ngebut, Ambil Jalur Avanza Nyawa Melayang

AKP Suwarno menuturkan, puluhan pelajar yang terjaring itu berasal dari SMK Islamiyah, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal.

Saat itu, AKP Suwarno mengaku mendapat laporan dari warga sekitar yang merasa resah dengan hadirnya banyak pelajar di lahan kosong.

Selanjutnya, AKP Suwarno bersama tim dari Polres Tegal pun akhirnya melakukan penggerebekan di lahan kosong untuk mengetahui aktivitas yang dilakukan para pelajar.

"Saat kami gerebek, ternyata mereka sedang pesta miras. Akhirnya, puluhan pelajar itu dibawa ke Mapolres Tegal untuk digembleng dan didata," kata AKP Suwarno.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul 63 Siswa SMK Digerebek Polisi saat Pesta Miras di Lahan Kosong,

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X