Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buruan! Cuma Rp 5 Juta Bisa Dapat New Avanza, Ada Promo di Auto2000

Indra Aditya - Rabu, 13 Maret 2019 | 13:37 WIB
Diler Auto2000 BSD City Tangerang
Taufiq JF
Diler Auto2000 BSD City Tangerang

Otomania.com - Ada promo menarik nih dari Auto2000 untuk setiap pembelian produknya.

Diberi nama 'Surprise Deals' yaitu dapat mengikuti flash sale bagi pelanggan yang membeli mobil baru Toyota di dealer Auto2000.

Dengan flash sale, pelanggan dapat membeli 1 mobil Avanza dan 100 unit smartphone Samsung Galaxy S10 dengan harga menarik.

Toyota New Avanza dibanderol Rp 5 juta dan Rp 500 ribu untuk smartphone Samsung.

Baca Juga : Nih Daftar Harga Untuk Spare Part Fast Moving Avanza Di Auto2000

Promo surprise deals berlaku untuk pembelian semua model mobil baru Toyota di seluruh cabang Auto2000 periode Maret–Mei 2019.

Mudah banget bagi yang ingin mengikuti promo tersebut akan dipandu oleh tenaga sales advisor Auto2000 untuk menjalani tahapan pendaftaran melalui banner di website Auto2000.co.id.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan, flash sale ini merupakan bentuk marketing era digital yang sejalan dengan konsep layanan baru.

"Setelah membeli mobil baru Toyota, konsumen masih diberi kesempatan untuk dapat membeli 1 mobil New Avanza dengan harga hanya Rp 5 juta lewat program flash sale surprise deals," ujar Martogi pada keterangan resmi Auto2000.

Program ini berlaku untuk pembelian tunai dan kredit semua model termasuk kebutuhan fleet, kecuali untuk model Limo, Transmover dan pembelian untuk instansi pemerintah gak bisa ikutan ya.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa