Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha RX King Ditawar Rp 50 Juta Nggak Dilepas , Alasannya Bikin Haru

Parwata - Kamis, 21 Februari 2019 | 17:00 WIB
Erik Tanjung, Pemilik Bengkel dan Toko Spare Part Bursa Karbu Jogja (BKJ) saat berfoto bersama motor koleksinya yang tak mau dilepas meski sempat ditawar Rp 50 Juta oleh kolektor.
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Erik Tanjung, Pemilik Bengkel dan Toko Spare Part Bursa Karbu Jogja (BKJ) saat berfoto bersama motor koleksinya yang tak mau dilepas meski sempat ditawar Rp 50 Juta oleh kolektor.

Otomania.com - Pemilik Yamaha RX King Erik Tanjung, tak mau melepas motor kesayangannya meski pernah ditawar oleh seorang kolektor dengan mahar uang tunai sebesar Rp 50 Juta.

Pria pendiri sekaligus pemilik bengkel dan toko spare part Bursa Karbu Jogja (BKJ) ini ikut mengoleksi satu di antara motor legenda Yamaha RX King seri Cobra keluaran tahun 1995.

Meski sempat ditawar dengan harga tinggi, pria 28 tahun ini memilih mempertahankan motor 2 tak yang telah menemaninya sejak bangku SMP ini.

"Terlanjur sayang, buat klangenan, belajar otak-atik motor pertama kali ya bareng motor ini soalnya," jawabnya, dikutip dari Tribunjogja.com.

Baca Juga : Pasang Upside Down Yamaha R25 Baru Ke R25 Lama, Segini Habis Biayanya

Bahkan, ia lebih memilih membuatkan motor modifikasi baru untuk konsumennya ketimbang harus melepas motor kesayangannya tersebut.

"Daripada beli motor saya, mending saya buatkan motor modifikasi seperti itu yang nilainya sama," ucapnya beberapa hari lalu.

Bukan tanpa alasan kolektor berani menawar harga tinggi.

Motor modifikasi milik Erik ini telah memiliki ubahan spesifikasi yang mumpuni untuk race dan menggunakan part yang full racing.

Baca Juga : Pasang Cakram Belakang Yamaha Aerox , Ini Rincian Part Yang Dibutuhkan

Editor : Parwata
Sumber : Tribunjogja.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa