Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Usulan Dari Komunitas Soal Xpander Facelift, Apa Masukan Anda?

Parwata - Sabtu, 26 Januari 2019 | 18:50 WIB
Ilustrasi Mitsubishi Xpander
Istimewa
Ilustrasi Mitsubishi Xpander

Otomania.com - Kabarnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bakal melakukan penyegaran pada LMPV andalannya yang tak lain adalah Xpander.

Hal tersebut akan menjadi sesuatu yang menarik, mengingat Xpander di Tanah Air sebentar lagi sudah menginjak usia di tahun kedua.

Lantas, apa dan bagaimana tanggapan komunitas jika memang nantinya Mitsubishi benar-benar mengeluarkan model penyegaran Xpander?

Baca Juga : Salah Banget, Pelaku Pembegalan Masuk Kepungan Massa! Motornya Hangus Dibakar

"Jadi ya kami minta yang standar-standar saja, kayak kemarin sih kami mintanya tambahannya itu di headlamp depan itu LED, terus panel AC digital," ujar Sonny Eka Putra, selaku Ketua Umum dari komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC), Sabtu (26/1/2019).

"Bahkan sampai hal terkecil kami minta dari detail, contohnya itu kotak kartu nama sama tempat kaca mata taruh di mobil," imbuhnya saat berada di kawasan Tangerang, Banten.

Sonny menambahkan, pihaknya juga rutin melakukan interaksi dan memberikan masukan saat dimintai pendapat dari pihak MMKSI.

Baca Juga : Di Bagian Ini, Mesin Wuling Almaz Bisa Mengungguli CR-V Turbo

"Kami juga sekarang ini MMKSI suka sharing sama kami, cari masukkan gitu kan, apa yang harus dipertimbangkan lagi," tutupnya.

"Kalau ditanya mintanya apa macam-macam tuh anak-anak (anggota komunitas), segala pasang roof rail lah katanya. Tapi balik lagi kan, itu nantinya bakal menambah cost-cost juga ya," kata Sonny lagi.

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa