Nih Usulan Dari Komunitas Soal Xpander Facelift, Apa Masukan Anda?

Parwata - Sabtu, 26 Januari 2019 | 18:50 WIB
Ilustrasi Mitsubishi Xpander
Istimewa
Ilustrasi Mitsubishi Xpander

Otomania.com - Kabarnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bakal melakukan penyegaran pada LMPV andalannya yang tak lain adalah Xpander.

Hal tersebut akan menjadi sesuatu yang menarik, mengingat Xpander di Tanah Air sebentar lagi sudah menginjak usia di tahun kedua.

Lantas, apa dan bagaimana tanggapan komunitas jika memang nantinya Mitsubishi benar-benar mengeluarkan model penyegaran Xpander?

Baca Juga : Salah Banget, Pelaku Pembegalan Masuk Kepungan Massa! Motornya Hangus Dibakar

"Jadi ya kami minta yang standar-standar saja, kayak kemarin sih kami mintanya tambahannya itu di headlamp depan itu LED, terus panel AC digital," ujar Sonny Eka Putra, selaku Ketua Umum dari komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC), Sabtu (26/1/2019).

"Bahkan sampai hal terkecil kami minta dari detail, contohnya itu kotak kartu nama sama tempat kaca mata taruh di mobil," imbuhnya saat berada di kawasan Tangerang, Banten.

Sonny menambahkan, pihaknya juga rutin melakukan interaksi dan memberikan masukan saat dimintai pendapat dari pihak MMKSI.

Baca Juga : Di Bagian Ini, Mesin Wuling Almaz Bisa Mengungguli CR-V Turbo

"Kami juga sekarang ini MMKSI suka sharing sama kami, cari masukkan gitu kan, apa yang harus dipertimbangkan lagi," tutupnya.

"Kalau ditanya mintanya apa macam-macam tuh anak-anak (anggota komunitas), segala pasang roof rail lah katanya. Tapi balik lagi kan, itu nantinya bakal menambah cost-cost juga ya," kata Sonny lagi.

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa