Salah Banget, Pelaku Pembegalan Masuk Kepungan Massa! Motornya Hangus Dibakar

Parwata - Sabtu, 26 Januari 2019 | 15:35 WIB
Motor milik pelaku pembegalan di Bogor dibakar masa
Kabag Humas Polres Bogor
Motor milik pelaku pembegalan di Bogor dibakar masa

 

Otomania.com - Palaku pembegalan di kecamatan Tanjungsari tepatnya di Kampung Babakan Pasirkalong Desa Antajaya berhasil diamankan polisi.

Menurut informasi, kejadian berawal pada hari Jumat (25/01/2019) sekitar pukul 14.30 wib, korban bersama kedua temannya mengendarai sepeda motor pulang sekolah.

Korban atas nama Ranggi Anggara (14) beralamat di Kampung Cogreg, Rt. 024/12, Desa Tanjungrasa, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Populasi Langka, Ternyata Suzuki Satria 2-Tak Dikirim ke Negara Tetangga

Di tempat yang agak sepi, korban di pepet dan disuruh berhenti oleh dua pelaku yang mengendarai sepeda motor berboncengan.

"Saat korban bersama dua temannya mengendarai sepeda motor setelah pulang sekolah, di tempat yang agak sepi korban di pepet dan disuruh berhenti oleh dua pelaku yang mengendarai sepeda motor berboncengan," ujar Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena, Sabtu (26/1/2019).

Setelah korban berhenti, salah seorang pelaku langsung menghampiri sambil memegang krah baju untuk turun, kemudian korban mencabut kunci motornya di lemparkan ke pinggir jalan.

Baca Juga : Niat Beli Motor Trail Seken, Ini Daftar Komponen yang Wajib Dicek

"Kemudian pelaku yang satu lagi langsung mengambil kunci motor tersebut dan menghidupkan motor korban dan kabur," ucapnya.

Beruntungnya, berselang dua menit lewat seseorang pengendara motor berhenti karena korban dan temannya sedang menangis, sambil menceritakan bahwa sepeda motornya diambil paksa oleh pelaku.

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X