Biaya Servis Xpander Lebih Murah dari Avanza, Ini Detail Harganya

Dimas Pradopo - Kamis, 17 Januari 2019 | 17:30 WIB
Mitsubishi coba mengkomparasikan total biaya perawatan berkala Xpander dengan kompetitornya.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Mitsubishi coba mengkomparasikan total biaya perawatan berkala Xpander dengan kompetitornya.

 

Otomania.com - Biaya perawatan tentu saja menjadi pertimbangan saat hendak membeli mobil, nah parameter ini menjadi menarik jika kita bandingkan antara Toyota New Avanza yang baru dirilis dengan kompetitornya Mitsubishi Xpander.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengklaim, biaya kepemilikan atau owner cost Xpander lebih hemat 25 persen.

Data dari mana nih?

"Hasil itu kami dapatkan dari survei ke dealer-dealer resmi kompetitor kami," ujar Ronald Reagan, Department Head Aftersales Marketing & Development Department Sales MMKSI, Rabu (16/1/2019).

"Setiap 6 bulan sekali kami terus melakukan survei harga. Tidak hanya terkait satu brand saja, melainkan juga dengan kompetitor-kompetior kami lainnya," lanjutnya saat berada di acara Afternoon Talk with Mitsubishi Motors di kawasan Senayan, Jakarta.

Ronald menambahkan, hal itu tidak terlepas dari strategi Mitsubishi yang memberikan smart package untuk setiap pembelian Xpander. 

Smart package adalah suatu program di mana kami memberikan paket servis ke kostumer secara gratis, untuk part berkala,"

"Jadi mulai dari kelipatan servis 20.000-50.000 km, itu kostumer tidak perlu lagi mengeluarkan biaya ataupun melakukan periodic maintenance," imbuhnya.

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X