Toyota Rush Pelat Merah Melebar, Benturan Keras Menewaskan Ibu dan Anak

Parwata - Rabu, 23 Januari 2019 | 11:00 WIB
Kondisi mobil dinas milik kepala dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang mengalami kecelakaan di Desa Keromongan, Selasa (22/1/2019)
Sripo/ Evan Hendra
Kondisi mobil dinas milik kepala dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang mengalami kecelakaan di Desa Keromongan, Selasa (22/1/2019)

Otomania.com - Seorang ibu dan anak menjadi korban kecelakaan nahas yang menghilangkan nyawa keduanya di OKU Timur (22/1/2019).

Korban meninggal atas nama Tri Lindawati (33 tahun) warga Desa Sidomakmur Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur dan anaknya DS (5 tahun).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.20 yang melibatkan kendaraan dinas milik Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Pemkab OKU Timur.

Mobil dinas itu merek Toyota Rush warna silver metalik dengan nomor polisi BG 74 Y yang dikemudian oleh Muhammad Sigit (31 tahun).

Baca Juga : Tampil Mewah dan Gagah, Lexus LX 570 Sport Dibanderol Rp 3,2 Miliar

Mobil itu sedang membawa kepala dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hj Yuniati (59).

Informasinya Selasa (22/1/2019) kecelakaan maut yang menyebabkan meninggalnya ibu dan anak tersebut berawal ketika mobil dinas PPPA yang dikemudikan Sigit dengan penumpang kepala dinas PPPA melaju dari arah Belitang menuju Martapura.

Setibanya di Tempat kejadian Perkara (TKP) mobil melebar ke kanan jalan.

Pada saat yang sama dari arah berlawanan melaju sepeda motor jenis Jialing tanpa nomor polisi yang dikendarai Tri Lindawati berboncengan dengan anaknya DS (5).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Indra Aditya
Sumber : Tribunsumsel.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa