Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tewaskan Tiga Orang Dalam Kecelakaan, Supir Bus Sutra Malah Kabur

Parwata - Senin, 14 Januari 2019 | 17:00 WIB
Kapolsek Pancurbatu dan Kanit Lantas Pancurbatu tinjau lokasi tabrakan maut di Kawasan Sibolangit, Senin (14/1/2019).
Tribun Medan/ Humas Polsek Pancurbatu
Kapolsek Pancurbatu dan Kanit Lantas Pancurbatu tinjau lokasi tabrakan maut di Kawasan Sibolangit, Senin (14/1/2019).

Otomania.com - Tiga orang dipastikan meninggal dunia setelah terjadinya tabrakan di kawasan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang.

Kecelakaan bus melawan sepeda motor di Jalan Jamin Ginting Km 46-47 Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, yang terjadi pada Minggu (13/1/2019) malam, pada Senin (14/1/2019), sudah ditangani oleh Kepolisian Polsek Pancurbatu.

Pada peristiwa nahas tersebut ketiga orang korban kecelakaan maut itu yakni pengendara sepeda motor, Sugeng (41) warga Dusun Desa Bandar Baru, kemudian kernet bus sutra, Heskia Ginting (20) dan seorang penumpang bus, Detris Pardosi (28) warga Desa Suka Ramai Kampar Riau.

Baca Juga : Gak Sadar Ada Jurang, Sopir Xenia Bawa 9 Orang Nyemplung, Bocah Tewas Terjepit

"Ketiga korban mengalami luka parah di bagian kepala, dan meninggal di Rumah Sakit Adam Malik," terang Kanit Lantas Pancurbatu Iptu Sehat Sinulingga.

Selain merenggut nyawa tiga orang korban, sambung Sinulingga, kecelakaan juga mengakibatkan 16 orang penumpang bus lainnya mengalami luka luka.

Kanit lantas menjelaskan adapun kronologis kecelakaan maut bermula ketika mobil bus penumpang sutra BK 7252 SC datang dari arah Berastagi menuju Medan, dengan kecepatan tinggi, dan kemudian mendahului mobil Avanza di depannya.

Baca Juga : Gedung Sekolah Hancur Akibat Truk Tanah Tergelincir, Segini Biaya Kerugiannya

"Dari berlawanan arah datang satu unit sepeda motor Yamaha Mio Bk 6288 YAB, sebelum kejadian kecelakaan satu unit mobil bus penumpang sutra di tkp mendahului satu unit mobil pribadi avanza serta mengambil jalur kanan badan jalan mengarah medan," jelasnya.

Kecelakaan pun tak terhindarkan, bus menabrak sepeda motor, hingga mengakibatkan kedua kendaraan terseret dan terguling di aspal.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : Tribun-Medan.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa