Isteri Petugas Sekuriti Syok, Dibilang Nunggak Pajak Mobil Mewah

Parwata - Rabu, 26 Desember 2018 | 19:05 WIB
Andi (53) bersama Kepala Unit PKB dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) ‎Jakarta Barat, Elling Hartono di rumahnya Jalan Karya Baru, RT 9/3, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (26/12/2018).
TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Andi (53) bersama Kepala Unit PKB dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) ‎Jakarta Barat, Elling Hartono di rumahnya Jalan Karya Baru, RT 9/3, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (26/12/2018).

Otomania.com - Terkaget-kaget A‎ndi (53) menceritakan kejadian tempat tinggalnya di Jalan Karya Baru, RT 9/3, Grogol Petamburan, Jakarta Barat didatangi Petugas Samsat Jakarta Barat pada Minggu (23/12/2018).

Kedatagan petugas Samsat itu dipicu oleh istrinya yang bernama Aliyah (44) tercatat namanya sebagai pemilik kendaraan mewah Porsche tipe Cayenne yang menunggak pajak Rp 28.290.000.

Andi mengatakan saat petugas Samsat Jakarta Barat mendatangi rumahnya, ia tengah menjadi saksi pernikahan ponakannya di Indramayu, Jawa Barat.

"Saya ditelpon sama ibu RT itu, pas banget penganten lagi ijab kabul. Makanya sempet berhenti sebentar itu ijab kabulnya gara-gara handphone saya bunyi. Jadinya mirip kayak di sinetron begitu dah," kata Andi ditemui di rumahnya, Rabu (26/12/2018).

Baca Juga : Kok, Motor Matik Kru Pit Suzuki MotoGP Bukan Nex II, Lantas Apa?

‎Mendengar informasi dari ketua RT setempat bahwa istrinya menunggak pajak kendaraan, Andi pun kemudian memberikan penjelasan melalui sambungan telepon bahwa kendaraan mewah itu bukanlah miliknya.

Sebab, selain tercatat memiliki kendaraan Porshe atas nama istrinya, Andi juga tercatat memiliki kendaraan Jaguar.

Pria yang bekerja sebagai petugas keamanan itu mengatakan kendaraan mewah tersebut adalah milik bosnya yang meminjam identitasnya.

"‎Saya sih tenang karena enggak salah, cuma kalau istri memang sempat syok dan panik takutnya kenapa-napa. Makanya pas hari ini petugas Samsat datang lagi ke rumah, langsung saya blokir kendaraan itu karena bukan punya saya," kata Andi.

Baca Juga : Weits, Turun Harga Lagi, Nih Dia Daftar Harga BBM Shell Terbaru

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa