Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Motor Pakai Uang Curian, Residivis Masuk Lagi Plus Bonus Pelor

Parwata - Kamis, 13 Desember 2018 | 15:00 WIB
Pelaku diamankan petugas Satreskrim Polrestabes Medan, Kamis (13/12/2018).
Tribun Medan / M Fadli
Pelaku diamankan petugas Satreskrim Polrestabes Medan, Kamis (13/12/2018).

Otomania.com - Seakan tidak pernah kapok, Eben Pasaribu (33) warga Jalan Sei Mati Lingkungan IX, Medan, kembali meringkuk dibalik jeruji besi untuk ke tiga kalinya.

Pria berusia 33 tahun ini diduga kembali melakukan aksinya bersama ketiga temannya yang kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Informasi yang dihimpun, Eben melakukan aksi pencurian di sebuah tempat usaha di Jalan Sutomo Medan pada Senin (12/11/2018) lalu.

Hal tersebut tertuang dalam bukti laporan yang dibuat korban di Mapolrestabes Medan, LP/2515/XI/2018/SPKT RESTABES MEDAN, tgl 12 Nopember 2018 a.n Pelapor IMMANUEL CHRISTIANI NOVRI S.

Baca Juga : Honda Jazz Jadi Pendek Diapit Dua Truk Sekaligus, Korban Bikin Kaget

Informasi yang dihimpun Tribun Medan melalui Kasatreskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, benar pada Senin (12/11/2018) lalu, terjadi pencurian yang dilakukan pelaku di dalam mobil korban dengan cara merusak pintu depannya.

"Pengakuan si korban, saat itu di dalam mobil ada uang tunai Rp 260 juta, ludes dibawa pelaku. Korban pun membuat laporan ke Mapolrestabes Medan dan ditindaklanjuti oleh anggota," ujarnya, Kamis (13/12/2018).

Sambung Putu, Personel Sat Reskrim Polrestabes Medan dibawah pimpinan Kanit Pidum, Kasubnit Jatanras dan Pers Timsus mendapat informasi bahwa pelaku pencurian sesuai dengan laporan polisi adalah seseorang yang bernama Eben warga Sei Mati Belawan Medan.

"Tim kemudian melakukan penyelidikan di daerah tempat tinggal yang diduga pelaku dan anggota kami melihatnya sedang berada di Jalan KL Yos Sudarso Simpang Kantor Medan dan langsung melakukan penangkapan. Berdasarkan hasil interogasi Eben, ia mengakui perbuatannya yang mana mencuri di Jalan Besar Sutomo Ujung bersama ketiga temannya yang hingga kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO)," kata orang nomor satu di Satreskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira.

Baca Juga : Liburan Jadi Nyaman, Pemerintah Tambah Pasokan BBM Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Editor : Indra Aditya
Sumber : tribun-medan.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa