Baru Sebulan Mobilio Milik Dea Imut Dah Penyok Ditabrak, Pelaku Kabur

Parwata - Selasa, 4 Desember 2018 | 11:00 WIB
Panik hingga menangis, mobil artis Dea Imut ditabrak sampai ringsek, Senin (3/12/2018)
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Panik hingga menangis, mobil artis Dea Imut ditabrak sampai ringsek, Senin (3/12/2018)

Otomania.com - Pemain sinetron Dea Imut (22) mengalami kecelakaan lalu lintas, dimana mobil pribadinya ditabrak oleh mobil yang berada di jalur yang sama.

Insiden kecelakaan tabrakan itu terjadi saat Dea Imut dalam pejalanan pulang, kediamannya, yang melewati Jalan Raya H Juanda, Depok, Jawa Barat, Senin (3/12/2018) pukul 19:25 WIB.

Dea Imut menjelaskan, mobil yang ia kendaranya, Honda Mobilio, ditabrak mobil Mitsubishi Xpander yang dikemudikan oleh bapak-bapak berusia sekitar 40-an.

Di dalam mobil saat kejadian, Dea bersama seorang asisten perempuan.

(BACA JUGA: Kendaraan Dihantam Hujan Es, Kira-Kira Bisa Klaim Asuransi Gak Ya?)

"Iya aku alami kecelakaan tadi. Mobil aku ditabrak orang. Di dalam mobil sama asisten aku, nah aku itu baru selesai syuting di Bogor. Aku mau pulang ke rumah nyetir sendiri, eh ditabrak orang," kata Dea Imut, Senin malam di Laka Lantas Depok, Jawa Barat.

Dea mengungkapkan bahwa mobil yang ia kendarainya itu dan ditabrak oleh mobil lain, baru saja ia beli dan digunakannya belum sampai hitungan bulan.

"Belum sebulan nih mobil aku pakai atau gunakan, eh sudah di tabrak aja. Malah parah banget lagi nabraknya sampai bolong gini body mobilnya," ucapnya.

Pemilik nama lengkap Claudia Annisa itu mengaku berusaha mengabadikan gambar untuk bisa dan punya bukti, mobil yang menabrak kendaraannya itu.

(BACA JUGA: Tampil Menarik, Fasilitas JPO Di Jakarta Dihias Motif Batik)

Editor : Joni Lono Mulia
Sumber : Tribunnews.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X