Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Hari Jadi Ke-46, Wahana Makmur Sejati Bagikan Kaki dan Tangan Palsu

Fedrick Wahyu - Rabu, 25 April 2018 | 15:22 WIB
Kegiatan pembagian kaki dan tangan palsu untuk meyambut ulang tahun 46 CSR Main Dealer sepada motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).
Dok. Wahana Makmur Sejati
Kegiatan pembagian kaki dan tangan palsu untuk meyambut ulang tahun 46 CSR Main Dealer sepada motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Otomania.com - Dalam perayaan hari jadi ke 46 tahunnya, CSR Main Dealer sepada motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) melakukan kegiatan sosial.

Kegiatan tersebut berwujud pemberian 46 kaki dan tangan palsu kepada kaum disabilitas tidak mampu di Rumah Sehat Wahana Jatake Tangerang, Senin (23/4).

Sebelumnya, CSR Wahana melakukan pengukuran kaki dan tangan kepada kaum disabilitas tidak mampu.

Nah, kegiatan pemberian bantuan yang didukung Yayasan Wahaha Artha ini merupakan lanjutan kegiatan tersebut.

(BACA JUGA: Begini Tanggapan MitOSI Saat Diajak Jajal SUV Plug-in Hybrid Outlander PHEV)

“Bantuan ini kami berikan untuk buka kesempatan kepada kaum disabilitas tidak mampu untuk dapatkan kesetaraan seperti aktifitas orang normal lainnya, sehingga kualitas kehidupan meraka dapat meningkat,“ papar Head of Corporate Social Responsibility Wahana, Ronnal Prawira.

Selain pemberian kaki dan tangan palsu, ada pula pemberdayaan unit usaha untuk penyandang disabilitas, Yayasan Tuna Daksa.

Dengan kegiatan ini, diharapkan kaum disabilitas lebih bersemangat dalam menjalankan aktifitasnya.

“Tidak hanya kegiatan pembagian gratis kaki dan tangan palsu, jelang puncak perayaan HUT Wahana Artha ke 46 mendatang akan banyak kegiatan sosial lain yang akan dijalankan,” Jelas Ronnal. 

Kegiatan sosial yang akan dilakukan mengusung 3 misi yang diemban Yayasan Wahana Artha dengan fokus di bidang kesehatan, pendidikan dan lingkungan.

Editor : Iday
Sumber : Wahana Makmur Sejati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa