Gokil! Motor Harian Diajak Blusukan di Hambalang, Peserta START WCAB 2018 Tetap Senang

Fedrick Wahyu - Jumat, 20 April 2018 | 15:46 WIB
Berbagai macam jenis kendaraan mengikuti acara WCAB, bahkan matik pun ikut serta
Dokumentasi WCAB
Berbagai macam jenis kendaraan mengikuti acara WCAB, bahkan matik pun ikut serta

Otomania.com - Sesuai agenda Working Class Adv Bikes atau yang disebut WCAB, maka digelar kegiatan ke-2 kalinya di tahun 2018 ini Sabtu (14/4/2018).

Seperti diungkap Ariadi Tjokrodiningrat, Humas WCAB dalam siaran pers-nya, event ini diberi nama Sub-urban Track Adventure Ride Tour yang disingkat menjadi START.

Mengambil lokasi di area Sentul Bogor, Jabar, WCAB mempergunakan jalur atau rute yang telah dikenal para pecinta kegiatan off road roda dua yaitu Bukit Hambalang dengan tanjakan "Babeh" nya.

Dengan slogan "Ride with us, see and feel like us" WCAB mengajak para peserta pengguna kendaaran non trail atau kendaraan dual purpose.

(BACA JUGA: Judulnya Sih Riding Santai, Anak KTM Surabaya Ini Sampai Ke Gunung)

Para pengguna motor harian yang sebelumnya tidak pernah bermain di area off road untuk menikmati keindahan alam Hambalang sekaligus mendapat edukasi bagaimana seharusnya mengemudikan kendaraan mereka di jalur off road.

Dipandu oleh Kang Muhammad Ismail atau biasa dipanggil Amink serta para trainer dari Pistoner, acara diikuti 70 peserta. Baik perorangan maupun perwakilan komunitas roda dua.

Acara berlangsung seru dan peserta menyatakan sangat puas dan ketagihan walaupun tidak sedikit yang terjatuh, slip, bahkan kehabisan kopling.

Keseruan acara Working Class Adv Bikes
Dokumentasi WCAB
Keseruan acara Working Class Adv Bikes

Hampir seluruh varian tipe motor harian ikut dalam kegiatan off road ini seperti Bajaj Pulsar, Honda Verza, Yamaha V-Ixion, Honda Revo, Honda Vario, Yamaha Aerox dan Suzuki Satria.

Editor : Iday
Sumber : WCAB

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X