Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Baru Jual Mobil Cuma Via Telepon, Langsung Didatangi

Irsyaad Wijaya - Senin, 2 April 2018 | 17:55 WIB
Bursa mobkas
TRIBUNNEWS.COM/BRIAN
Bursa mobkas

Otomania.com – Umumnya ketika ingin menjual mobil, para pemilik mobil mendatangi showroom jual-beli kendaraan bekas atau menawarkan secara online. Namun mobil88 punya layanan baru, mendatangi konsumen yang ingin melepas kendaraanya hanya lewat telepon.

Layanan ini dikatakan oleh Bayu Januar, Head of Operation Development mobil88 sebagai bentuk servis ke masyarakat yang ingin jual mobilnya tapi terbentur dengan kesibukan. Pelayanan ini dikatakan gratis.

“Jadi kalau customer mau jual mobkas, sebenarnya tak perlu datang ke mobil88, ketika memang kesibukannya padat. Tinggal telepon saja ke cabang kami, kemudian janjian di mana, mau di rumah bisa, di kantor juga boleh, nanti tenaga kami akan datang ke sana, gratis,” tutur Bayu dikutip dari Kompas.com, Rabu (2/4/2018).

Transaksi akan langsung dilakukan ditempat kata Bayu, terlebih akan bertambah baik jika konsumen yang berniat menjualnya sudah melengkapi surat-surat kendaraannya. “Kalau bisa memang, ketika sudah niat untuk dijual sekali, sekaligus bawa copy dokumennya," jelasnya.

(BACA JUGA: Jual Beli Mobil Bekas Tak Bisa Andalkan Cara Online)

"Jadi kami bisa sama-sama lihat, BPKB-nya dan lain sebagainya. Namun kalau mobil masih kredit, kasih tahu sedang berjalan di leasing mana, nanti kami hubungi pihak pembiayaannya,” kata Bayu.

“Prosesnya itu sehari kok, dari mulai ditelepon, kemudian janjian pukul dan di mana, nanti kami sesuaikan dengan jadwal si appraisal, nanti kami menuju ke sana. Seperti misalnya ada konsumen yang punya waktu di jam makan siang di kantor, maka kami akan meluncur ke sana,” jelas Bayu lagi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa