Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mustang GT 5.0, Supercar Impian Pebulutangkis Kevin Sanjaya

Irsyaad Wijaya - Jumat, 30 Maret 2018 | 18:45 WIB
Kevin Sanjaya PIlih Mustang GT 5.0 sebagai mobil impian sejak kecil
kompas.com
Kevin Sanjaya PIlih Mustang GT 5.0 sebagai mobil impian sejak kecil

Otomania.com - Kevin Sanjaya, atlet bulutangkis Indonesia, ternyata juga gemar dengan dunia otomotif, khususnya roda empat. Ternyata dia punya mobil impian sejak kecil yang sekarang sudah dimilikinya.

Mobil yang diimpikannya dan sekarang sudah dimiliki yakni Mustang GT 5.0 berwarna biru metalik. “Saya suka mobil yang kelihatannya cowok, muscle car, cc-nya gede. Jadi saya beli ini,” ujar Kevin.

Cerita sedikit, pada 2017 lalu, bersama pasangannya, Marcus Gideon, Kevin berhasil membawa pulang tujuh gelar juara, dan tahun 2018 ini tercatat sebagai pebulutangkis terbaik yang belum terkalahkan. Rankingnya saat ini nomor 1 dunia.

Kesuksesan tersebut tentunya buah dari bekal restu dan izin orang tua, hingga akhurnya Kevin bisa memboyong mobil impiannya tersebut.

“Nggak apa-apa kalau memang dia hobinya sama mobil. Dia juga cuma punya mobil sport ya satu itu, nggak banyak. Dia kan pengen punya jadi ya nggak apa-apa, selama hal itu positif. Saya percaya dia bisa mengatur sendiri,” kata sang ibu.

(BACA JUGA: Pria Asal Indonesia Ini Kalahkan Nissan GT R, Yamaha R6 dan Mustang GT)

“Walaupun dia beli pakai uangnya sendiri, dia tetap bilang, kalaupun nanti dia mau usaha di otomotif, pasti kita dukung. Selama hal itu positif,” tambah sang ayah.

Sebagai informasi, Mustang GT 5.0 dibekali dengan mesin DOHC Ti-VCT V8 yang pastinya berkapasitas 5.000 cc bisa semburkan tenaga hingga 415 hp di 6.500 rpm dan torsi 530 Nm di 4.250 rpm. Transmisinya hingga 10-percepatan automatic.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : Instagram.com/kyteurope

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa