Sejumlah Supercar Langka Diajak Ajak Main Lumpur

Irsyaad Wijaya - Kamis, 1 Februari 2018 | 15:32 WIB
Bugatti diajak maen di trek tanah
Instagram/@speedrisk
Bugatti diajak maen di trek tanah

Otomania.com - Indonesia memang banyak konglimerat yang memiliki supercar sejenis Ferrai atau pun Lamborghini. Tetapi apakah ada yang berani membawa untuk membalap di jalan yang tak lazim yaitu tanah sedikit becek?

Jika melihat video satu ini pasti akan merasa sedikit kaget, pasalnya beberapa pemilik mobil mewah ini mengajak tunggangannya untuk balapan di trek tanah. Padahal lazimnya mobil ini digunakan di trek aspal seperti di jalan tol untuk menggebernya.

Video ini diunggah oleh akun Instagram bernama @speedrisk yang memperlihatkan seperti pemiliknya tak takut jika mobil yang punya harga selangit tersebut rusak atau kotor. Sejumlah supercar ini digunakan layaknya dalam ajang WRC atau reli dunia.

Supercar yang disiksa tersebut antara lain ada Bugatti EB110, Lamborghini klasik, Miura, lalu Countach. Selain itu terlihat juga sebuah Ferrari yang terkenal limited edition yaitu La Ferrari Aperta yang hanya diproduksi 499 unit.

(BACA JUGA: Begini Jadinya Kalau Supercar Disuruh Main Lumpur)

Tak kalah gila sebuah Bugatti Veyron yang diklaim sebagai mobil tercepat di dunia juga ikut turun di trek tanah tersebut. Start yang diambil dari trek tanah, berlanjut ke luar jalan aspal dan finish di sebuah istana besar yang sudah ada puluhan supercar lainnya.

Lebih jelasnya saksikan video dibawah ini.

 

A post shared by Speed Risk (@speedrisk) on

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa