Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berapa Lama Antre buat Boyong Yaris Terbaru ke Garasi?

Irsyaad Wijaya - Minggu, 25 Maret 2018 | 18:25 WIB
Toyota All New Yaris
Iday/otomotifnet
Toyota All New Yaris

Otomania.comToyota Yaris generasi baru sudah lahir sejak 20 Februari 2018 lalu. Tapi, saat ini, status pembeliannya masih inden.

Hal itulah yang dikatakan oleh Ardian Nur, Operation Manager DKI II Auto2000 yang mengatakan bahwa pihaknya perlu beberapa waktu untuk bisa mengirimkan ke tangan konsumen.

“Kurang lebih sebulan dua bulan ya, tergantung varian dan warna," turu Ardian saat ditemui di Jakarta, Jumat (23/3/2018) dikutip dari KompasOtomotif.

Pada Yaris 2018 ini ditawarkan tujuh pilihan warna. Kelir favorit seperti umumnya yakni hitam dan putih. Sedangkan warna ekslusif yang sulit didapat adalah Citrus Mica Metallic (kuning).

Ardian berharap, diler yang berada di bawah Auto2000 DKI II, yakni Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta utara, Tangerang, Serang, dan Banten, mampu menjual Yaris 200 unit per bulan. Target tersebut naik dari tahun lalu yang rata-rata 120 unit per bulan.

(BACA JUGA: Video Lucu Tentang Fitur Keselamatan di Toyota Yaris)

Toyota sendiri menurut Ardian, memasarkan Yaris 2018 ini untuk kaum milenial. Karena kalangan milenial miliki pengaruh besar pada pembelian kendaraan.

Banderol Yaris 2018 naik Rp 3 juta dari model lama. Saat ini ditawarkan Rp 235,4 juta hingga Rp 275,9 juta. Sebagai informasi, varian Heykers kini tidak lagi ditawarkan.

Harga Yaris 2018:
E MT Rp 235,4 juta
E CVT Rp 247,2 juta
G MT Rp 243,7 juta
G CVT Rp 254,7 juta
TRD Sportivo MT Rp 264,1 juta
TRD Sportivo CVT Rp 275,9 juta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa