Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Sportage Facelift Kena Jepret Kamera Sedang Dites, Tapi Sayang...

Fedrick Wahyu - Jumat, 23 Maret 2018 | 15:28 WIB
Kia Sportage Facelift yang sedang diuji di jalan Korea Selatan
KompasOtomotif
Kia Sportage Facelift yang sedang diuji di jalan Korea Selatan

Otomania.com - Beredar sebuah foto produk asal Korea Selatan, yakni Kia Sportage yang mendapat penyegaran. Terpantau mereka sedang menguji mobil sport utility vehicle (SUV) itu, meski sayang, tampangnya tak banyak terungkap karena masih dikamuflase.

Walaupun sudah menggunakan kamuflase, ubahan yang terjadi cukup bisa diraba, terutama lampu depan yang kini memakai DRL empat titik. Begitu juga dengan gril yang lebih rendah dari sebelumnya.

Melansir dari Paultan, bagian belakang lampunya menggunakan jenis LED dan pastinya bemper baru yang lebih segar.

Sementara itu, pada bagian interiornya masih belum diketahui, rumornya bakal ada ubahan juga seperti materialnya. Diduga fitur hiburan juga akan diperbarui dan dilengkapi

(BACA JUGA: Belum Ada Sinyal Dari Prinsipal, Harga Mobil Kia Masih Stuck)

Sisi dapur pacu juga belum ada informasi resmi, tapi kemungkinan akan memakai mesin bensin naturally-aspirated berkapasitas 1.6-liter, 2.0-liter, dan 2.4-liter, dan 2.0-liter turbodiesel.

Masih belum diketahui kapan SUV medium ini akan diluncurkan, tapi jika sudah dijual di Korea Selatan, Indonesia pasti dapat jatah juga.

Berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) sepanjang 2017 SUV itu kurang bagus karena hanya terjual 73 unit saja.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa