Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aturan Ganjil Genap Tol Jakarta-Cikampek Bikin Jalan Alternatif Macet

Fedrick Wahyu - Kamis, 15 Maret 2018 | 17:00 WIB
Kemacetan di jalan-jalan alternatif setelah ada aturan ganjil-genap di jalan tol Jakarta-Cikampek   Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Aturan Ganjil Genap Sebabkan Jalan Alternatif Ikut Macet, http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/03/15/aturan-ganjil-genap-sebabkan-jalan-alternatif-ikut-macet. Penulis: Hendra Gunawan
Tribunnews.com
Kemacetan di jalan-jalan alternatif setelah ada aturan ganjil-genap di jalan tol Jakarta-Cikampek Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Aturan Ganjil Genap Sebabkan Jalan Alternatif Ikut Macet, http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/03/15/aturan-ganjil-genap-sebabkan-jalan-alternatif-ikut-macet. Penulis: Hendra Gunawan

Otomania.com - Aturan ganjil genap untuk tol Jakarta-Cikampek tak selamanya memberikan efek positif. Jalan alternatif non-tol makin padat.

Skema ganjil-genap di tol Jakarta-Cikampek yang mulai diberlakukan Senin (12/3/2018) lalu memang membuat tak semua mobil bisa masuk tol. Mereka mau tidak mau harus lewat jalan lain.

Berdasarkan laporan warga, situasi Tol Jakarta-Cikampek hari Kamis (15/3/2018) dari Bekasi Timur arah Cikunir lewat Jembatan Tol Rawa Panjang terpantau padat.

kendaraan padat merayap di jalan tol Jakarta-Cikampek menju Jakarta, Kamis (15/3/2018)
Tribunnews.com
kendaraan padat merayap di jalan tol Jakarta-Cikampek menju Jakarta, Kamis (15/3/2018)

Jl M Hasibuan Bekasi menuju Blue Mall akses ke GT Bekasi Timur pun juga mengalami hal yang sama.

(BACA JUGA: Aturan Ganjil-Genap Bakal Berlanjut ke Jalan Tol Tangerang?)

Selain itu di Jl Jenderal Ahmad Yani juga menjadi lebih macet dari biasanya. Semula antrean menjulu traffic lights Mall Metropolitan hanya sepanjang 200-300 m, namun sejak ada kebijakan ganjil-genap kepadatan menjadi hampir 1 km.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : Tribunnews.com,GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa