Setelah Ekslusif dengan Ninja H2 Carbon, Pria Ini Incar MINI Cooper

Fedrick Wahyu - Rabu, 21 Februari 2018 | 09:30 WIB
Amin Andrianto pemilik H2 Carbon di Indonesia
Kawasaki Indonesia
Amin Andrianto pemilik H2 Carbon di Indonesia

Otomania.com - Amin Andrianto, seorang pengusaha asal Kalimantan yang baru saja membeli Kawasaki Ninja H2 Carbon seharga nyaris Rp 1 Miliar, kini berniat punya kendaraan lain lagi.

Pihak keluarga, mengatakan kalau Andri, sapaan akrabnya, ingin membeli mobil setelah punya moge eksklusif ini. Ya, dia kini memang punya status ekslusif, sebagai satu-satunya orang di Indonesia yang punya motor limited edition dunia itu.

"Dia bilang mengincar Mini Cooper setelah beli Kawasaki H2 karbon. Tapi enggak tahu kapan dia akan beli Mini Cooper," beber saudara kandung Andri yang tak mau dikutip namanya, dilansir dari GridOto.com.

Mini Cooper sendiri punya enam varian yang dijual dengan harga yang berbeda-beda. Mulai dari yang termurah, yakni Rp 560 juta sampai yang tertinggi Rp 890 jutaan.

(BACA JUGA: Pria Ini Satu-satunya Pemilik Kawasaki Ninja H2 Carbon Di Indonesia)

Andri yang masih berusia 31 tahun ini sempat membuat gempar karena dirinya langsung melakukan unboxing motor Kawasaki H2 Carbon yang tergolong langka.

H2 Carbon ini merupakan versi limited edition. Untuk seluruh dunia hanya ada 120 unit,” buka Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa