Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda3 Varian yang Lebih Galak, Ini Aksesori Tambahan dan Harganya

Irsyaad Wijaya - Rabu, 21 Februari 2018 | 08:50 WIB
Harga Mazda3 Speed Rp 400 jutaan
Hendra
Harga Mazda3 Speed Rp 400 jutaan

Otomania.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agem pemegang merek (APM) mobil merek Mazda di Indonesia meluncurkan Mazda3 Speed, Selasa (20/02/2018), di Jakarta. Inilah varian lain dari hatchback Mazda3 dengan tampang yang makin galak.

Mobil ini lahir dari basis Mazda3 standar yang sudah diberi berbagai macam aksesori pendukung. Sebatas eksterior, tapi ubahannya cukup signifikan untuk mendongkrak tampang.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI, mengatakan bahwa langkah ini diambil sebagai jawaban dari tantangan pasar yang semakin pesat di dunia otomotif, khususnya Indonesia. "Peluncuran Mazda3 Speed ini bagian dari komitmen untuk meningkatkan pasar Mazda di Indonesia," katanya.

Perbedaan Mazda3 Speed baru ini dengan varian pendulunya ada pada aksesoris. Ada 11 aksesori yang menempel di Mazda3 Speed ini yang berbeda dengan Mazda3 standar.

(BACA JUGA: Toyota All New Yaris Resmi Rilis, Berikut Daftar Harga Lengkapnya)

Aksesori itu diantaranya front under skirt, rear under skirt, side under skirt, signature illumination, black door mirror caps, gunmetal 18" alloy wheel, black roof spoiler, black shark fin, aluminium sport pedal, Led scuff plate, dan led interior light.

"Tambahan aksesori asli Mazda Jepang menjadikan Mazda3 Speed tampil beda sekaligus sporty," sambung Roy.

Untuk urusan warna, EMI memberikan empat pilihan, yakni Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica, Machine Grey Metalic, dan Soul Red Crystal. EMI mematok mobil ini dengan harga Rp 442,8 juta (OTR) Jakarta.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa