Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Harga Mazda2, Ada Warna Khusus Kena Biaya Tambahan

Irsyaad Wijaya - Rabu, 14 Februari 2018 | 09:52 WIB
Mazda 2 jadi salah satu tulang punggung penjualan Mazda di Indonesia
kompas.com
Mazda 2 jadi salah satu tulang punggung penjualan Mazda di Indonesia

Otomania.com - Mazda2 bisa menjadi pilihan mobil kelas hatchback, khususnya buat orang-orang yang ingin tampil beda, sekaligus penggemar teknologi. Generasi keduanya makin eyecatching dan sudah mengadopsi bahasa desain KODO khas.

Jika menjatuhkan pilihan pada mobil ini, Anda akan disuguhi jantung pacu impresif berteknologi SKYACTIV yang diklaim lebih powerful, namun jauh lebih irit bahan bakar. Mesin ini bertipe 4-silinder, kapasitas 1.496 cc. Tenaga yang bisa dihasilkan sebesar 115 tk dengan torsi 141 Nm.

Status Mazda2 yang dijual di Indonesia adalah Completely Built Up (CBU). "Mazda2 (new Mazda2) itu dikirim langsung dari Thailand," kata Jerry Temaluru, Sales Supervisor diler Mazda, Jakarta Selatan.

Mazda menghadirkan tiga pilihan varian di antaranya, Mazda2 R M/T, Mazda2 R A/T, dan Mazda2 GT A/T. Harga bisa simak daftarnya di bawah ini, sumber dari salah satu diler Mazda di Jakarta Selatan.

(BACA JUGA: Mazda CX-5 Edisi Ulang Tahun, Cuma 50 Unit di Indonesia)

Berikut daftar harga untuk Mazda 2:

Mazda 2 R M/T Rp 263.300.000
Mazda 2 R A/T Rp 273.700.000
Mazda 2 GT A/T Rp 310.300.000

Harga tersebut akan berbeda pada beberapa pilihan warna seperti soul red dan machine grey yang dikenakan tambahan biaya Rp 3 juta dari harga on the road-nya. "Mazda 2 ada warna merahnya, tapi belum soul red crystal, baru soul red aja, ucap Jerry.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa