Kronologis Tabrakan Mazda CX-5 Vs Harley-Davidson yang Viral

Donny Apriliananda - Minggu, 21 Januari 2018 | 17:44 WIB
Butuh biaya Rp 100 juta lebih untuk biaya perbaikan Harley yang rusak parah.
@andhika_76
Butuh biaya Rp 100 juta lebih untuk biaya perbaikan Harley yang rusak parah.

Otomania.com - Beberapa jam lalu, beredar dan langsung viral, video kecelakaan antara Mazda CX-5 dan Harley-Davidson jenis VRod di salah satu ruas jalanan Jakarta, Minggu, (21/1/2018). Dua objek yang terlibat tampak rusak parah.

Dalam video sudah jelas tergambar, bagian kanan depan Mazda CX-5 rusah parah. Paling parah justru motor Harley-Davidson VRod, yang sampai ban depannya tak lagi menempel pad bodi. Cairan-cairan pun mengucur ke aspal.

Berdasarkan informasi yang beredar, disebutkan bahwa Mazda CX-5 yang dikendarai pria berbaju hijau, disebutkan sedang melawan arah, hingga terjadi kecelakaan.

Menjadi polemik ketika di dalam salah satu penggalan video, terlihat juga ada anggota komunitas yang melakukan pemukulan kepada pengendara mobil. Bagaimana kronologisnya?

(Baca Juga: Lho? Toyota Avanza Ini Kecelakaan Gara-gara Diganggu Makhluk Halus?)

Seperti dilansir dari Kompas.com, (21/1/2018), Road Captain komunitas menceritakan kronologisnya. Bahwa ini adalah kejadian saat riding pagi atau biasa disebut sunmori (sunday morning ride).

Harley-Davidson terlibat kecelakaan dengan Mazda CX5
Instagram @andhika_76
Harley-Davidson terlibat kecelakaan dengan Mazda CX5

"Jadi awalnya kita riding pagi, kami rombongan dari arah Jl Pati Unus menuju Jl Hang Lekir. Memang kalau hari biasa, jalan itu satu arah, tapi kalau hari libur dibuka dua arah. Jadi sepertinya mobil ini juga tidak sepenuhnya salah," jelas road captain yang minta identitasnya tidak disebutkan.

Kemudian, sang Road Captain melanjutkan, bahwa dirinya sudah memberikan lampu isyarat (sein) ke kanan, karena rombongan akan belok kanan.

"Saya melihat di depan kami ada Mazda CX-5 yang tidak menurunkan kecepatannya, malah memberikan isyarat lampu besar (dim). Saya road captain, sampai motor keempat bisa menghindar, sayang di belakang tidak sempat menghindar hingga terjadi kecelakaan," jelasnya.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X