Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Iklan Yamaha R25 Yang Jarang Nongol Di TV Indonesia

Fedrick Wahyu - Selasa, 13 Februari 2018 | 20:40 WIB
Yamaha R25
Yamaha Indonesia
Yamaha R25

Otomania.com - Tahun ini bisa dipastikan akan meluncur Yamaha R25 facelift di Indonesia. Diprediksi, model ini menggunakan suspensi depan upside-down dan kaliper rem radial.

Yamaha R25 sendiri pertama kali dihadirkan di Indonesia pada tahun 2014 oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pihak Yamaha Indonesia pun gencar mempromosikan produk R25 ini. Iklan Yamaha R25 ini muncul di media cetak dan televisi.

Namun, sepertinya jarang sekali kita melihat iklan Yamaha R25 ini di TV. Berbeda dengan iklan produk skutik yang sangat sering terlihat.

(BACA JUGA: Terkaan Harga Jual Yamaha R25 Facelift 2018)

Mungkin ini karena Yamaha R25 tidak dijadikan prioritas utama penjualan. Iklannya pun hanya sempat terlihat sekitar tahun 2014-2015.

Iklan itu menceritakan seorang pria yang jenuh dengan rutinitas harianya. Dia pun memilih melepas semua kepenatannya dengan berkendara mamakai Yamaha R25.

Kalau belum lihat iklannya, tonton saja video berikut!

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa