Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terkaan Harga Jual Yamaha R25 Facelift 2018

Irsyaad Wijaya - Senin, 12 Februari 2018 | 07:45 WIB
Yamaha yzf-r25
Thio Pahlevi
Yamaha yzf-r25

Otomania.com - Seperti diberitakan sebelumnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bakal memperkenalkan wajah baru motor sport fairing R25. Langkah Ini adalah langkah mengejar para rival, yakni CBR250R dan Ninja 250.

Kabar itu dibenarkan Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM. “Betul, tinggal tunggu undangannya," katanya.

Balum resmi keluar, tapi sudah banyak pihak yang memprediksi bentuk barunya, bahkan salah satu media otomotif Jepang membuat render-an. Kaki-kaki, khususnya suspensi depan memakai tipe upside-down dengan digabungkan sistem pengeremannya berjenis kaliper radial

Render Yamaha R25 baru
Young Machine

Terkaan beberapa pihak menyebutkan kalau harga jualnya di pasaran bakal naik cukup signifikan dari sebelumnya, karena ubahan beberapa part tadi. Model lama dibanderol oleh pihak Yamaha di kisaran Rp 56,2 juta - Rp 62,2 juta.

(BACA JUGA: Yamaha Benarkan R25 Siap Tampil Baru Tahun Ini)

Nah, kira-kira untuk generasi baru yang akan rilis dipatok berapa? Jika adanya ubahan beberapa part tadi, kemungkinan naik di kisaran Rp 7 jutaan.

Jadi harga jualnya naik menjadi Rp 63,5-70,5 jutaan. Perbandingannya dari produk lawannya Kawasaki Ninja 250 Fi yang dijual di kisaran Rp 61,9-72,4 juta, lalu Honda CBR250RR dijual Rp 63,525-70,125 jutaan.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa