Hadiah Ulang Tahun Pemuda Ini dari Ibunya Bikin Ngiri

Irsyaad Wijaya - Minggu, 11 Februari 2018 | 17:20 WIB
Fadillah saat mencoba kadonya Honda CBR1000R dari Ibundanya
Instagram/@ichsani99
Fadillah saat mencoba kadonya Honda CBR1000R dari Ibundanya

Otomania.com - Ulang tahun menjadi hari spesial, apalagi kalau hadiah dari orang tersayang sangat di luar dugaan. Tak berbeda dengan pemuda asal Ciledug, Tangerang, ini yang mendapat kado istimewa dari sang ibunda.

Tepat pada 10 Februari 2018, Fadillah Ichsani mendapatkan kado yang selama ini menjadi cita-citanya sejak lama. Sang ibunda tercinta memberikan sebuah motor sport dari Honda, dan tak tanggung, motor itu adalah superbike CBR1000R SP!

Fadillah merayakan ulang tahunnya yang 18 tahun dan mendapat kejutan yang langsung berada di garasi rumahnya. Motor tersebut masih dalam keadaan terbungkus kardus.

Unboxing
Motorplus
Unboxing

Sang Ibunda memesan superbike tersebut dari Wahana Makmur Sejati yang merupakan diler utama motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang.

Fadillah merasa bahagia dari penuturannya seperti dikutip dari MotorPlus-online.com yang merasa berterima kasih sekali ke Ibunya.

(BACA JUGA: Kado Ultah CRF150L dari Istri, Bikin Iri Para Suami)

“Setelah menunggu tujuh bulan, enggak nyangka di hari ulang tahun ini Mama kasih hadiah yang sangat istimewa untuk seumur hidup saya,” ucap Fadillah.

Honda CBR1000RR jadi kado ulang tahun
Instagram/@naikmotor
Honda CBR1000RR jadi kado ulang tahun

Karena merasa bahagia, tak pakai lama boks pembungkus superbike itu langsung dibukanya bersama dengan sang Ibunda. Sebagai informasi harga satu unit CBR1000R SP ini di angka Rp 699 juta.

Moge seperti ini memang umumnya dibungkus dengan boks saat pengiriman, asli dari Jepang. “Surprise, kami ingin konsumen merasakan langsung sensasi membuka kemasan CBR1000RR SP yang dilakukannya sendiri,” tutur Cris Salmon, Manager Honda BigBike Wahana.

(BACA JUGA: Honda CBR1000RR Bengis, Gigi 1 Bisa Tembus 190 Kpj)

Fadillah juga sebagai orang pertama atau pionir yang memiliki superbike Honda CBR1000R yang dipesan dari main diler Wahana Makmur Sejati. motor tersebut memiliki mesin berjenis DOHC 4 silinder berkubikasi 999,8 cc yang mampu mengeluarkan tenaga 133 KW di putaran 12.250 rpm.

Torsi maksimumnya mencapai 114 Nm @10.500 rpm. Pengin juga diberi kado seperti Fadillah? Mari kita mensyukuri apa yang kita punya dulu...

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : MOTOR Plus

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa