Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Cuma Gaji, Bonus Dari Hotman ke Sopir Pribadinya Juga Fantastis

Irsyaad Wijaya - Minggu, 11 Februari 2018 | 16:40 WIB
Sopir Pribadi Hotman Paris Hutapea, Abdul Majid (Kanan)
Adam
Sopir Pribadi Hotman Paris Hutapea, Abdul Majid (Kanan)

Otomania.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea terkenal dengan sikap royalnya kepada para staf, termasuk sopir pribadinya. Sunarto salah satunya, yang per bulan bisa dapat gaji sampai Rp 8 jutaan.

Namun, ternyata sikap royal Hotman tak sampai disitu. Pengacara kondang tersebut juga memberikan bonus ke beberapa sopirnya setiap 10 tahun sekali. Salah satunya yang pernah merasakan yaitu Abdul Majid (46) yang dipercaya "memegang" dan merawat Toyota Alphard.

Setiap 10-20 tahun sang bos yaitu Hotman kasih bonus ke sopirnya sebesar Rp 10-20 juta sebagai tanda terima kasih karena sudah setia mengabdi.

"Iya pertama kerja 10 tahun itu saya dapat bonus dari bos (Hotman) itu bisa Rp 10 juta. Nah kalau nanti sudah lewat 20 tahun, dapatnya Rp 20 juta, pokonya seterusnya lah. Itu belum termasuk gaji pokok ya," kata Abdul.

(BACA JUGA: Wuiih, Gaji Sopir Pribadi Hotman Paris Hutapea Sampai Segini)

Dirinya mengaku jika sudah 17 tahun bekerja jadi sopir Hotman dan pernah menerima bonus itu. "Saya sendiri pernah merasakan, sebab saya sudah menjadi sopir beliau selama 17 tahun. Jadi saya itu sempat dapat bonus Rp 10 juta," kata Abdul Majid.

Koleksi mobil mewah Hotman Paris Hutapea ada banyak mulai dari Ferrari, Chrysler, Bentley, dan Hummer H2. berbeda dari kolektor lain yang hanya jadikan pajangan, atau display di rumah, supercar tersebut juga digunakan untuk mondar-mandir saat berkegiatan.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa