Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Sekaligus Royal Enfield Model Baru Meluncur ke Indonesia

Irsyaad Wijaya - Rabu, 7 Februari 2018 | 07:25 WIB
Royal Enfield luncurkan dua motor barunya
indianautosblog.com
Royal Enfield luncurkan dua motor barunya

Otomania.comRoyal Enfield merilis produk baru di Indonesia. Agenda ini digelar berbarengan dengan perayaan dua tahun saat merek blasteran Inggris-India ini pertama kalinya menancapkan benderanya di Tanah Air.

Produk yang diperkenalkan Sabtu (3/2/2018) itu masih membawa konsep lawasnya yang diberi nama Classic Gunmetal Grey 350 cc dan Classic Stealth Black 500 cc.

Warna gelap tak mencolok khas Royal Enfield menjadi salah satu ciri khas. Selain itu pada sitem pengereman juga sudah menggunakan rem cakram, baik depan dan belakang.

“Kami berupaya menghadirkan segala sesuatu yang otentik. Lewat semangat ini dan varian Classic Gunmetal Grey dan Stealth Black, rider akan memiliki lebih banyak ruang untuk bercerita,” kata Rudratej (Rudy) Singh, Presiden Royal Enfield.

(BACA JUGA: Motor Baru yang Bakal Meluncur pada 2018 di Indonesia)

Royal Enfiel lahirkan dua motor baru ke Indonesia
maxabout.com
Royal Enfiel lahirkan dua motor baru ke Indonesia

Harapan terbesarnya, kedua motor tesebut memuaskan hasrat para rider yang meinginkan kesan klasik tapi bertenaga, dengan handling yang baik.

Soal Harga Royal Enfield mematok varian Classic 500 Stealth Black Rp 95.900.000. Sedangkan Classic 350 Gunmetal Grey dijual Rp 79.900.000 on the road (OTR) Jakarta.

Informasi sedikit Sebenarnya Royal Enfield sudah tumbang beberapa tahun silam, dan akhirnya bangkit kembali setelah sahamnya dibeli oleh pengusaha kaya asal India. Akhirnya pabrik pun ikut diboyong ke India.

Itulah mengapa sekarang Royal Enfield sering disebut motor Inggris rasa India. Dan juga alasan di balik desainnya selalu klasik karena sebagai penghormatan terhadap motor khas Iggris yang dipakai pasca Perang Dunia II.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa