Ini Kapasitas Anak Ahok dalam Pengenalan Bugatti Veyron di Indonesia

Fedrick Wahyu - Selasa, 6 Februari 2018 | 14:40 WIB
Nicholas Sean putra Ahok dan Veronica Tan berpose dengan Bugatti Veyron, bintang iklan sportscar?
Instagram.com/nachoseann
Nicholas Sean putra Ahok dan Veronica Tan berpose dengan Bugatti Veyron, bintang iklan sportscar?

Otomania.com - Beberapa waktu yang lalu Nicholas Sean (19) yang merupakan putra sulung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tampak hadir dalam pengenalan Bugatti Veyron di Pluit, Jakarta Utara (31/1/2018).

Banyak spekulasi mengenai kehadirannya. Ada isu berkembang yang menyatakan bahwa Sean menjadi brand ambassador. Isu lain yang tak kalah ekstrem adalah dia menjadi pemilik mobil yang jika dijual di Indonesia bisa mencapai Rp 90-an M itu.

Namun, saat dikonfirmasi ke Gracia Stefani, Public Relation & Marketing Prestige Image Motorcars sebagai importir umum yang mendatangkan mobil itu, bahwa Sean bukan hadir sebagai brand ambassador, melainkan sebatas undangan.

(BACA JUGA: Bugatti Veyron Seharga Rp 26 Miliar Punya Anak Ahok?)

"Tidak sebagai brand ambassador. Sean hadir sebagai undangan khusus untuk membantu menginformasikan kehadiran Bugatti di Indonesia," ujar Gracia.

Sebagai informasi, Bugatti Veyron termasuk dalam daftar mobil tercepat di dunia dan beberapa hari yang lalu resmi dikenalkan di Indonesia. Mobil ini tak dijual, karena hanya sebatas unit pameran.

Bugatti Veyron 16.4 ini dibanderol dengan harga super. Informasinya, mencapai USD 2,5 juta atau sekitar Rp 33 Milyar. Andai dijual, tentu saja mobil ini akan kena bea impor, pajak, dan lain-lain yang membuat harga jual melambung tiga kali lipat.


Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa