Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bugatti Veyron Seharga Rp 26 Miliar Punya Anak Ahok?

Irsyaad Wijaya - Senin, 5 Februari 2018 | 11:04 WIB
Nicholas Sean putra Ahok dan Veronica Tan berpose dengan Bugatti Veyron, bintang iklan sportscar?
Instagram.com/nachoseann
Nicholas Sean putra Ahok dan Veronica Tan berpose dengan Bugatti Veyron, bintang iklan sportscar?

Otomania.com - Sportscar Bugatti Veyron beberapa hari lalu diboyong ke Indonesia. Tetapi mobil tersebut tak bisa dibeli oleh konglomerat sekalipun, karena keberadaannya hanya sebagai mobil display.

Mobil tersebut dikirim langsung dari London, Inggris, didatangkan oleh importir umum Prestige Image Motocars. Tapi, ada hal yang cukup menarik perhatian, yaitu sebuah foto hasil jepretan kamera yang memperlihatkan seorang laki-laki berdiri di samping mobil.

Ternyata dia adalah Nicholas Sean, putra pertama dari pasangan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok dengan istrinya Veronica Tan.

Saat itu dia berpose layaknya model dengan balutan jas warna hitam yang diunggah di akun Instagram @nachoseann. Sempat menjadi pertanyaan, apakah benar Nicho--sapaannya--menjadi bintang Bugatti Veyron tersebut atau hanya ikut berpose biasa?

(BACA JUGA: Mobil Tercepat Dunia Datang ke Indonesia, Tapi Tak Bisa Dibeli)

Nicholas  Sean juga mencoba duduk dibangku kemudi
Instagram.com/nachoseann
Nicholas Sean juga mencoba duduk dibangku kemudi

Nicho juga masuk dalam ke dalam kabin Veyron yang punya banderol fantastis sekitar 1,9 juta Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 26 miliaran. Foto itu juga diunggahnya dalam akun Instagram miliknya. Nicho menuliskan caption yang intinya sebuah impian besar untuk memiliki Bugati Veyron.

Berikut caption yang dituliskan nicho selengkapnya.

"Seeing the Bugatti Veyron at @PrestigeMotorcars made me remember the best advice my dad ever gave me in life." Artinya. "Melihat Bugatti Veyron di @PrestigeMotorcars membuat saya mengingat saran terbaik yang pernah diberikan ayah saya dalam hidup saya."

"That is to persevere in the face of adversity, be a principled man and to always have your dreams in sight in every situation." Artinya "Untuk selalu tekun dalam menghadapi kesulitan, jadilah orang berprinsip dan selalu mewujudkan impian Anda dalam setiap situasi."

(BACA JUGA: Ternyata Ada Orang Indonesia yang Punya Bugatti Chiron)

"Thus, the Veyron is now, a dream of mine." artinya "Dengan demikian, Veyron adalah mimpi saya."

Itulah tulisan asli dari Nicho.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa