Harus Ganti Oli Mobil Tapi Malas Keluar Rumah? Coba Cara Kekinian Ini

Irsyaad Wijaya - Sabtu, 3 Februari 2018 | 16:30 WIB
Ilustrasi ganti oli mesin mobil
Ilustrasi ganti oli mesin mobil

Otomania.com – Menanggapi tantangan zaman yang semakin maju dengan segala kepraktisannya membuat sejumlah produsen otomotif harus bisa mengikutinya. Salah satunya sekarang masyarakat cenderung malas belanja keluar memilih untuk membeli sesuatu lewat situs jual beli online.

Jasa via online seperti itulah yang kini tengah dijalankan oleh salah satu distributor oli ternama yaitu, Mobil Lubricants Indonesia. Perusahaan tersebut baru saja membuka layanan booking untuk ganti oli secara online yang bernama Service Booking Module (SBM).

Layanan SBM dari Mobil Lubricants Indonesia dan Lazada Indonesia
kompasOtomotif
Layanan SBM dari Mobil Lubricants Indonesia dan Lazada Indonesia

Caranya, pertama buka situs jual beli online Lazada lalu ketik dan klik laman khusus toko Mobil, setelah itu kita bisa pilih produk yang digunakan atau bisa juga memilih paket ganti pelumas yang disediakan oleh Mobil Lubricants. Jika sudah, kita bisa transfer pembayarannya an tunggu konfirmasi dari pihak Mobil untuk dijadwalkan ke bengkel yang telah direkomendasikan.

Keunggulan layanan ini, pemiliki mobil tak perlu antre lama dan harus ribet mencari bengkel jika belum punya langganan. Bukan hanya itu, bengkel yang dipilih pasti terjamin pelayanannya dan juga waktunya cepat.

(BACA JUGA: Patokan Waktu Ganti Oli Mesin Diesel)

“Kami memahami kebutuhan pelanggan Indonesia untuk memperoleh perawatan kendaraan yang mudah, efisien dan berkualitas tinggi, termasuk layanan penggantian pelumas,” tutur Osman Durrani, Presiden Direktur Mobil Lubricants Indonesia, seperti dikutip dari KompasOtomotif.

Jaminan juga diberikan lewat Michael Li, Direktur Pemasaran Mobil Lubricants Indonesia yang memastikan bengkel yang dipilih sudah terjamin jasa servicenya.

Bagaimana tertarik mencobanya? semakin mudah saja jasa layanan sekarang ini, sudah merambah ke dunia otomotif juga.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa